Pernyataan Panas Higuain jelang Duel Leg Kedua Coppa Italia versus Napoli

FASTER86.COM- Perang Psywar antara pemain memang sebuah hal yang wajar dalam sebuah sepakbola, terlebih jika itu terjadi pada bintang terkenal. Psywar ini pula bisa membuat pemain termotivasi, namun kadang pula membuat dia malu sendiri. Tentu anda masih ingat bagaimana Psy war radja nainggolan kepada Pjanic beberapa waktu lalu. Nah pernyataan " panas " pula baru saja terlontar dari salah satu pemain Juventus, Gonzalo Higuain.

Tentu anda masih ingat bagaimana perlakukan fans Napoli kepada Il Pipita beberapa hari yang lalu, dimana Gonzalo mendapat cemoohan yang luar biasa di markas Napoli. Dalam lanjutan Liga Italia minggu lalu, sang pemain mendapat cemoohan dengan spanduk bertuliskan " Higuain 71 ". Dalam tradisi negara Italia, angka 71 toilet.


Pernyataan yang wajar bagi fans Napoli, mengigat Gonzalo Higuain adalah mantan pemain kesayangan publik Napoli. 

Jelang leg kedua Coppa Italia melawan Napoli, Gonzalo Higuan melontarkan pernyataan yang memancing reaksi fans Napoli, seperti yang ditulis oleh Tottujuve.it beberapa jam yang lalu, Higuain mengatakan kalau Juventus adalah pilihan yang sempurna, dan dia pindah ke Juventus bukan karena uang.

Pernyataan panas sang pemain ini menjadi berita terbaru jelang laga Juventus vs napoli, jika kita kaji lebih dalam, pernyataan dari sang pemain ini mengindikasikan, bahwa Juventus lebih baik daripada Napoli.

" banyak klub yang pernah saya bela, tetapi Juventus adalah klub yang sempurna, saya pindah ke Juventus bukan karena uang, tetapi disini ( Juventus -red ) saya bisa meraih apa yang saya cita citakan " Higuain
" Memang wajar fans Napoli memperlakukan saya sepeerti itu, tetapi dalam sepakbola apa saja bisa terjadi, dan kenapa saya memilih Juventus, jelas Juventus memiliki tujuan yang jelas, dan saya sangat menginginkan juara " tambahnya 

Pernyataan dari mantan pemain Napoli ini akan menjadi bumbu dalam laga anti malam, Gonzalo pun sangat antusias menghadapi laga nanti malam, dimana dia berjanji akan mencetak gol untuk Juventus, dan membawa Juventus menuju final Coppa Italia. 

Layak kita tunggu laga panas dinihari nanti antara Napoli vs Juventus, dan di kota Napoli pun Polisi bersiaga penuh, mengingat laga ini begitu penting bagi kedua klub.  
Tag : Attacante
Back To Top