Config Xl Axis Indosat Tri dan Telkomsel Untuk Http Injector Aktif Selamanya

FASTER86.COM - Config Xl axis Indosat Tri dan Telkomsel Untuk Http Injector Aktif Selamanya Kebutuhan akan internet membuat banyak pengguna internet harus menyisakan sedikit uangnya untuk membeli kuota, baik itu Xl, Indosat, Axis maupun tri. Namun seiring berkembangnya ilmu pengetahuan, ada banyak peluang untuk ber internet tanpa menggunakan kuota. Ya internet gratis memang menjadi solusi yang tepat buat kita yang mau irit dan gak buang buang uang. Ada salah satu aplikasi di playstore yang bisa kita gunakan untuk melakukan internet gratis ini.

Http Injector adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan searching ataupun berselancar di dunia maya tanpa menggunakan kuota. Memang dibutuhkan skil yang mumpuni untuk bisa mensetting bug bugnya tersebut. Anda harus memasukkan beberapa kode untuk bisa mengakses internet ini.

Namun seiring berjalanya waktu, banyak blog blog atau forum forum yang bisa kita jadikan rujukan untuk emndapatkan config untuk Http Injector ini, memang untuk orang yang masih awam, mensetting config ini memang agak sedikit rumit. Namun sekali lagi, jika kita mau belajar, maka kita bisa mensetting itu config.


Dan untuk akhir akhir ini, config Xl dan Axis mungkin baru menjadi primadona, hal ini karena dua operator ini mungkin sedang baik hati, sehingga dengan memasukkan kode kode bug nya kita bisa melihat youtube dengan lancar, Facebook tanpa lelet dan bisa mendownload berbagi film dengan begitu lancarnya.

Nah buat anda yang masih awam, saya akan jelaskan bagaimana kinerja Http Injector tersebut, setelahnya saya akan memberi config yang bisa anda gunakan untuk menjalankan Http Injektor, dan tujuanya adalah anda bisa berselancar di dunia maya dengan cepat.

Http Injector adalah aplikasi yang bisa anda unduh di Playstore, dimana fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memsakukan kode kode atau config dari operator sehingga kita bisa berselancar di dunia maya. Nah pertanyaanya sekarang, bagaimana cara kita mensetting Config ini pada Http Injector, ok jika anda bingung, anda bisa membuka youtube, tulis di pancarian, : Cara setting config Xl atau Axis pada Http Injector. Nah disitu nanti akan ada petunjuk tentang bagaimana cara mensetting config config ini, baik itu dari config xl. Axis, Indosat, Tri dan Telkomsel.

Nah setelah anda paham, berikut saya akan menerangkan langkah langkahnya :
1. Masuk ke Playstore, lalu tulis Http Injector
2. Instal Http Injector
3. Setelah terinstal, lalu unduh Config Http Injector Xl aktif selamanya Disini
4. Setelah anda unduh, langsung masukkan kode kode atau confignya
5. Setalah terkoneksi, maka akan muncul seperti lambang roket, dan itu tandanya http injector sudah bisakita gunakan untuk internet gratis.

Nah mungkin ini terlihat ribet, namun apa salahnya anda mencoba, kecepatan dalam mengunduh dan mengupload tergantung bagaimana signal anda, jika signal full, maka anda akan memiliki kecepatan yang full pula.

Selamat mencoba, dan semoga ini dapat memberi gambaran bagi anda akan internet gratis, dan pesan dari saya, gunakan untuk hal yang baik baik saja, dan gunakan sewajarnya, dan satu lagi, jadikan itu sebagi ilmu buat anda untuk berkembang menjadi lebih maju.
Tag : IPTEK
Back To Top