4 Langkah Mudah Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui

FASTER86.COM - 4 Langkah Mudah Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui Memiliki penghasilan dari blog adalah tujuan setiap blogger, karena dengan bekerja sekecil kecilnya, mendapatkan hasil yang sebesar besarnya. Memang ini adalah hal yang biasa, jika seorang blogger memiliki blog yang bagus. Jika kita berbicara mengenai tujuan dari kita mengeblog, hampir semua blogger memiliki tujuan, kerja minimal hasil maksimal. Ya iyalah, mana ada yang mau kerja maksimal hasil minimal. Dalam dunia blogger, tentu kita sudah sangat mengenal yang namanya Google Adsense. GA atau Google Adsense adalah salah satu dari bagian google yang bertujuan untuk para pengiklan mengiklankan produknya di google.

Jadi intinya adalah, google memiliki tempat untuk iklan bagi para pengiklan, dan iklan tersebut nantinya akan tampil di website atau blog dari para blogger. Untuk bisa meraih atau memiliki Google Adsense dengan full aproove, ada banyak tahapan, dan tahapan demi tahapan itu perlu seorang blogger ketahui. Ada banyak bagi seorang blogger agar GA nya mendapat full aproove dari google, misalkan memiliki blog original atau tulisan asli, memiliki konten yang menarik, memiliki template yang ringan, memiliki pengunjung ori yang baik, memiliki syarat diterima sebagai mitra google.


Namun meskipun kadang kita sudah menepati aturan dari google, namun kadang kala blog kita masih kurang mendapat respon dari google, dan itu rasanya " sakitnya tuh disini " hahahhahahahahha. Namun sebigai seorang blogger, kita tidak boleh menyerah dengan ketidak pastian tersebut, lakukan pembenahan dan pembenahan agar blog kita mendapat pengakuan dari blogger terlebih mendapat surat cita dari mbak google, 

Nah setelah blog kita atau tepatnya GA kita mendapat restu atau memang mendapat full aproove, hati kita menjadi bahagia, namun sering kali kita mengeluh lagi, yaitu penghasilan yang kurag maksimal, nah ini adalah penyakit atau hal yang sering blogger rasakan. Meskipun pengunjung berjubel, bahkan sampai tidak bisa menampung lagi, namun hasil klithik atau tak seberapa, wah rasanya parah sobbbb. Udah bekerja keras, namun hasil gak maksimal. Nah kali ini saya akan berbagi tip mengenai 4 Langkah Mudah Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui. Apa saja 4 hal tersebut, berikut ulasanya.

1. Perbaiki konten blog
Nah langkah pertama adalah pembenahan conten pada blog anda, pergunakan bahasa yang bagus, paling tidak mulai dari sekarang minimal 500 kata dan memiliki kata kunci yang mudah diingat oleh para pencari berita. Selain itu rapikan dan buatlah semenarik mungkin. Selain itu, jangan lupa, jika kita memiliki budget lebih, beli artikel di penulis handal.

2. Buat topik yang lagi in
Nah ini adalah kunci utama dari 4 Langkah Mudah Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui. Yaitu membuat topik yang lagi in, ini kenapa ? Karena dengan membuat topik yang lagi in akan membuat banyak pencarian di google search, sehingga blog kita banyak dikunjungi. Sebagai contoh, jika pada bulan tersebut sedang booming om telolet om, maka buat artikel tentang om telolet sebanyak banyaknya. Jika pada bulan ini yang sedang in adalah HTTP Injector, maka buat artikel Http Injector sebanyak mungkin. Nah peluang seperti itu harus anda maksimalkan, karena saya juga pernah mengalami sendiri.

3. Perbanyak Buat artikel asli
Agar hasil blog anda makin meningkat, setiap hari buat sebanyak mungkin artilkel dan original, jangan copy paste. 

4. Perbanyak doa dan sedekah
Nah ini adalah kunci yang juga harus anda perhatikan, karena dengan memperbanyak doa dan sedekah semoga Allah swt memberi kemudahan kepada kita, dan tentu dengan ridhonya akan banyak yang mengunjungi blog kita dan utamanya adalah banyak yang mengklik iklan kita. 

Nah 4 Langkah Mudah Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui ini semoga bisa memberi anda inspirasi, karena masih banyak yang ingin menjadi seperti anda, blogger mapan dengan masa depan cerah secerah pagi hari ini ditemani secangkir kopi. Buat anda yang masih pemula, jangan pernah menyerah, ada banyak peluang di google tersebut, kita tidak tahu mana yang baik. beluam tentu di mata kita artikel kita kurang menarik, tetapi bagi blogger malah andalan. di dunia maya tak ada yang tak mungkin,,, ayo semangat kawan......
Tag : IPTEK
Back To Top