Hal Yang Membuat Pemain Hebat Kepingin Berseragam Juventus

FASTER86.COM Jika kita berbicara Juventus, maka kita akan beribcara mengenai sosok sosok bintang yang pernah berseragam. Deretan pemain berkelas, berlevel bintang lima pernah merasakan hangatnya garis hitam putih Juventus. Mereka sangat bangga bisa berseragam Nyonya Tua, bahkan dalam benak mereka, Juventus adalah sebuah rumah yang mewah, dan disana ada ketenangan dan kekeluargaan yang tak pernah ditemukan di klub lain.


" Juventus adalah klub terbaik yang pernah saya perkuat, dimana disini saya bisa menemukan arti sepakbola sesungguhnya, dan disini adalah rumah kedua saya setelah keluarga saya " Alessandro Del Piero 
Selain Del Piero, pemain sekelas Platini pun sangat bangga bisa berseragam Juventus, menurut presiden Uefa ini, Juventus adalah tempat yang paling indah dan paling nyaman.

" Jika anda sudah mengenakan seragam hitam putih, maka yang ada dalam benak anda adalah, kemenangan, karena dengan kemenangan akan membuat anda meraih apa yang anda cita citakan di sepakbola " Platini  
" Selain kemenangan, Juventus pula membuat saya mengerti pentingnya kekeluargaan dalam sebuah tim sepakbola, disini semau berjalan manis, dan sulit untuk mengungkapkan dengan kata kata "  
Dua pemain tersebut adalah contoh nyata bagaimana Juventus merupakan tempat yang nyaman dan penuh kenangan. Lalu ada apa yang membuat pemain hebat mau dan ingin bergabung dengan Juventus. Setidaknya kami memiliki 3 alasan mendasar mengapa para pemain bintang mau dan ingin bergabung dengan Juventus.

1. Juventus tim paling tinggi peluangnya meraih gelar juara 
Ini adalah alasan mendasar mengapa banyak pemain hebat ingin bergabung dengan Juventus, haus akan gelar. Ini bisa menjadi dasar paling mendasar bagi setiap pemain bola, sebuah gelar. Dengan meraih gelar, maka rating pemain akan meningkat, dan ini akan membuat harga pemain makin melambung dan makin besar pula pundi pundi keuanganya. Saya akan memberi beberapa contoh pemain yang sukses bersama Juventus dan bisa menjadi pemain yang bernilai fantastis.

Zinedine Zidane, dia adalah salah satu contoh nyata diamna Juventus adalah tempat penggemblengan paling ampuh, berjat jasa Lippi dan Juventus, Zidane menjelma menjadi pemain berkelas dunia dengan harag yang fantastis. Skill terasah di Juventus, dan perkataan yang paling kita ingat tentang Zidane adalah


" Sekali kamu mengenal Juventus, maka selamanya kamu akan menjadi Juventini " 
Sebuah ucapan sederhana, namun berkesan dan memiliki arti yang sangat mendalam, dimana jika kita sudah mengenal Juventus, maka sangat sulit bagi kita untuk melepasnya. Juventus mampu menjadi hal yang sangat dinanti dan dikagumi.

2. Kekeluargaan yang kuat di Juventus 
Hal kedua yang membuat Juventus begitu dimanati oleh pemain bola adalah karena Juventus adalah klub yang selalu menjaga hubungan yang baik tiap pemainya, dan ini adalah tonggak yang selalu ditanam oleh para pendiri Juventus. Bahkan jika meihat setiap liga akan bergulir, pasti pemain akan menjalani laga melawan tim lokal di rumah presiden klub. Sambil makan, menikmati keindahan rumah bos, dan ini yang membuat seorang Dani Alves bergabung dengan Juventus.


" Saya banyak mendengar mengenai kekeluargaan di Juventus, dan itu membuatku bertanya tanya seperti apa, dan ternyata disini ( Juventus ) hubungan kekeluargaan antara pemain sangat bagus, dan saya tak salah gabung dengan Juventus " Alves
Ketika kita menilisik sejarah Juventus, memang keluarga Agnelli sangat peham, dengan hubungan kekeluargaan yang baik, akan membentuk sebuah klub yang kuat, dan dapat menyatukan antar pemain. Dan ini jarang dimiliki oleh klub lain.

3. Juventus adalah klub yang selalu didukung oleh fans
Inilah yang membuat kenapa Juventus begitu diminati oleh setiap pemain hebat, yaitu fans yang setia kepada klub, bahkan pemain sekaliber Bonucci pun merasakan hal tersebut.

" Fans adalah bagian dari kami, dan kami sangat bangga dengan dukungan fans " Bonucci
Begitu juga dengan Gonzalo Higuain, bahkan sang penyerang Juventus ini merasakan perbedaan yang sangat mencolok, dimana kesan di Juventus tak pernah ia rasakan di Real Madrid.

" Saya pernah bermain untuk Real Madrid, dan perlakuan fans disini sangat berbeda, di Juventus saya merasakan fans sangat mendukung kami, berbeda dengan Madrid, mereka akan mencemooh kita jika tampil buruk " Higuain 
Nah tiga hal tersebut yang kerap membuat para pemain hebat ingin bergabung dengan Juventus, selain itu yang membuat kenapa banyak bintang bisa berlabuh di Juventus adalah karena Juventus memiliki direksi yang pintar dalam melobi setiap pemain hebat.
Back To Top