La Joya, Gurat Wajahmu Membuatku Makin Yakin Kamu Akan Tetap di Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Sukses Juventus menekuk Bologna di lanjutan Serie A tadi pagi membuat Juventini dapat tidur dengan nyenyak. Selain sukses mengantongi 3 poin, laga kali ini Juventus juga mempertontonkan khasnya Juventus, dari kaki ke kaki. Ada cerita lain dari kemenangan ini, dia adalah La Joya. Pemain Argentina ini mampu mencetak gol melalui penalti, dan ini sebagai obat penghapus luka atas kegagalanya melakukan penalti di Super coppa ketika melawan Milan.

Keberhasilan menceploskan bola ke gawang Bologna, dan gurat wahnya membuat Juventini yakin, kalau dia akan tetap di Juventus dan ini tanda bagi Barcelona dan Madrid, kalau dia akan tetap disini.


Ketika banyak media yang meributkan dia akan dijual, kami dan tim yakin kalau dia akan tetap di Juventus...Gol dari pemain yang memiliki kekuatan di kaki kiri ini, bukti kalau dia masih Juventino dan dia akan tetap disini

Mari kita sejenak melihat ke wajah La Joya, dan apa yang akan anda pikirkan ? Apakah ada gurat wajah La Joya yang mengatakan kalau dia ingin pergi dari Juventus ? 

Sepertinya tidak, dia akan tetap disini, dia memberi isyarat bahwa saya telah kembali dan saya kan tetap disini. Seperti itulah gambaran hati La joya sekarang.

Jarang sekali Paulo Dybala sampai histeris seperti saat mencetak gol tadi malam, ini adalah awal dari kebangkitanya usai cedera dan gagal mencetak gol penalti di partai Super coppa. Dia seolah memberi pesan, hey ini aku, aku telah kembali, mari kita bangkit dan tunjukkan kalau saya akan tetap disini. Mungkin itu gambaran gurat wajahnya.

Jika beberapa waktu ini banyak media yang mengatakan dia akan pergi, sepertinya tadi malam menajdi anti klimaks, karena sorot mata dia dan ekspresi dia menunjukkan kalau dia akan tetap di Juventus. Karena bagi dia, Juventus adalah segalanya.

La Joya ingin seperti Alessandro Del Piero, tetap bertahan di tengah terpaan godaan tim tim besar, dan uang yang berlimpah, dia ingin menjadi sejarah Juventus dan dia ingin membuktikan kalau dia bisa memberikan yang terbaik untuk Juventus dan Juventini.

Senuyumanmu akan kami tunggu terus, dimana di senyumanmu mengundang sejuta tanya, dan kami tekah tahu jawabanya, kalau kamu akan tetap bersama kami untuk terus membangun Juventus. Forza La Joya ......

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top