Vialli : Juara Champions Adalah Bukti Kami

Advertisement
FASTER86.COM Gianluca Vialli, salah satu legenda Juventus yang mampu membawa Juventus menajdi juara Liga Champions. Pemain yang berposisi sebagai striker ini adalah salah satu striker menakutkan yang pernah dimiliki Juventus di era 90an. Duetnya dengan Ravanelli, mampu membuat Juventus begitu kuasa di Italia dan Eropa.

Pada tahun 96, banyak pengamat yang meremehkan Juventus, dimana mereka menganggap Juventus hanya berjaya di Italia saja. Memang hal itu terlihat wajar, megingat saat itu Juventus adalah tim terbanyak juara Serie A, namun baru sekali menjuarai Liga Champions.


Seakan terbakar motivasi, dan semangat dari para pengamat, tahun 96 menjadi bukti kalau Juventus tak hanya berkuasa di Italia saja, tetapi mampu merengkuh gelar Eropa. Juara Liga Champions, sangat spesial terasa bagi para pemain, dan yang paling bersemangat akan gelar tersebut adalah Gianluca Vialli.

" Ya, gelar liga Champions 96 sangat berarti bagiku, selain gelar pertama bagi karierku, ini juga menjadi balasan atas sindiran banyak orang yang mengatakan kami hanya kuat di Italia saja " 

" Kami bisa menepis anggapan tersebut, dan itu adalah sindiran kami kepada para pembenci Juventus, dimana kami adalah tim yang kuat secara mental dan segalanya "

" Juventus adalah Juventus, dan apa yang akan anda katakan dengan hal ini ( juara champions -red ), kalian hanya diam sajakan "

" Ada beberapa hal yang membuat saya begitu berekasi dengan beberapa ucapan banyak orang, mereka menganggap kami banyak diuntungkan wait, dan ini itulah, sebenarnya ada apa dengan mereka "

" Kami bisa juara ini karena kami memang bagus dan kami memiliki para pemain hebat, jadi apa yang mereka ucap sejatinya adalah mengada ada "

Kenangan Juara Champions bersam Juventus ini selalu terkenang dalam hati Vialli, dimana ia menjadi salah satu pemain yang sangat berpengaruh bagi Juventus. 

Back To Top