Syekhermania Wadah Kami Cinta Allah, Rasulallah dan NKRI

FASTER86.COM - Syekhermania Wadah Kami Cinta Allah, Rasulallah dan NKRI Ketika banyak generasi muda terlena oleh hingar bingarnya kemewahan dunia, pergaulan bebas, narkoba dan nafsu dunia lainya, maka rusaklah generasi Indonesia. Para penjajah ingin mengahncurkan generasi Indonesia, dengan hancurnya generasi muda, maka harapan untuk menguasai Indonesia akan semakin mudah.

Namun sekalai lagi, Indonesia adalah negara yang memiliki para kyai, habaib, ulama dan orang alim yang banyak, mereka memiliki kemampuan dalam membimbing umatnya. Sebuat saja, Mbah Maimoen Zubair, Mbah Musthofa Bisri, KH. Said Aqil, Habib Luthfi, dan Habib Syech serta ulama ulama yang lain.


Para ulama nusantara ini dengan sepenuh hati mengajak umatnya untuk tetap waspada dengan ancaman dari luar, beliau beliau inilah yang menjadi tameng Indonesia dari serangan ajaran ajaran radialisme dan sumbu pendek.

Salah satu ulama yang memiliki pandangan kebangsaan yang kuat adalah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Pemimpin majlis sholawatan Ahbabul Musthofa ini adalah panutan bagi setiap orang. Dakwahnya selalu menyejukkan dan selalu memberikan keteduhan bagi umatnya.

Dan syekhermania adalah wadahnya, dimana syekhermania ini bukan saja nama, tetapi lebih dari itu semua. Syekhermania wadah bagi kami untuk cinta Allah, Cinta Rasulallah, dna berbakti kepada NKRI. 

Kenapa musti NKRI ? Ingat NKRI harga mati, seperti dalam setiap majlis sholawat yang beliau ajarkan, kalau Indonesia harus tetap ada dan NKRI harga mati.

Syekhermania selain sebagai wadah tentang agama, juga merupakan wadah bagi kami dalam menangkal kehedonan duniawi, dimana semua diukur dengan uang. Kami tidak seperti itu, kami bisa menempatkan apa yang semestinya. 

Syekhermania adalah wadah kami untuk tetap bisa menjadi pribadi yang baik, taat, dan lembah manah, sesuai apa yang beliau Habib ajarkan. Syekhermania juga merupakan wadah kami untuk terhindar dari jeratan narkoba, pergaulan bebas, dan nafsu dunia.

Disini kami diajarkan bagaimana kami menghormati orang tua, menyayangi sesama manusia dan makhluk lainya, mengahargai perbedaan, dan tentu menjadikan kami manusia yang sejuak, lahir dan batin kita.

Semoga di harlah ini, syekhermania yang ke 19 ini, wadah ini bisa semakin dewasa, semakin bisa mengayomi semua dan tentu bisa memberikan kesejukan bagi Indonesia, terlebih untuk selaurh jamaah ahbabul musthofa.

Mabruuk alfa mabruk,,,semoga tetap istiqomah dalam menjalankan perintah-Nya dan serta selalu menjadi teladan bagi semua. amin amin ya robbal alamin. 
Tag : Habib Syech
Back To Top