Morata : Buffon Yang Selalu Memotivasiku Untuk Mencetak Gol

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita menyimak karier seorang Alvaro Morata, tak lengkap jika kita tidak bercerita mengenai gol golnya di Juventus. Pemain berdarah spanyol ini adalah salah satu pemain yang sangat ditakuti di Serie A. Meskipun ia hanya dua musim singgah di J Satdium, namun kisahnya sangat menginspirasi dan dia mampu menghadirkan cerita yang manis,

Dalam setiap gol yang ia buat, selalu terselip dua nama, orang taunya dan Gigi Buffon. Apa yang membuat dua nama tersebut sangat spesial bagi Morata ? Tak lain dan tak bukan, karena orang tua dan Gigi Buffon adalah orang orang yang selalu menginspirasi baginya.


Dalam sebuah wawancara, Morata bercerita tentang kedekatanya dengan Gigi Buffon perihal performa baiknya di Juventus.

" Sungguh senang saya bisa bermain bersama Gigi ( Gianluigi Buffon -red ), dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, selain itu, dia pula yang selalu memotivasiku untuk selalu mencetak gol. Dalam setiap sesi latihan, dia selalu bilang, Alvaro kamu pasti bisa. Dan hal itu menjadi spirit buat saya mencetak gol "

" Ketika saya mencetak gol, ada dua nama yang selalu saya ingat, orang tua dan Gigi. Tak tahu kenanpa hubungan saya dengan Gigi begitu baik. Dia adalah pemimpin yang mampu memberi kenyaman bagi siapa saja "

" Anda pasti tak memiliki pemikiran yang sama terhadap dia ( Gigi Buffon -red ), dia adalah sosok penting yang mampu membuat Juventus kuat dan dia adalah panutan bagi siapa saja "

" Ketika saya mengalami cedera, dia selalu memberiku motivasi untuk bangkit dan dialah yang membuatku kuat menghadapi semua. Ketika saya pergi ke Madrid, ada sesutu yang mengganjal dalam hidupku, Gigi Buffon "

" Saya tak akan menemukan orang seperti dia di Madrid, tetapi semua harus saya jalani, dan saya akan selalu ingat apa yang pernah ia lakukan padaku. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Gigi " tutup Alvaro Morata.

Jika kita berbicara Juventus dalm 20 tahun terakhir, maka nama Buffon layak untuk kita jadikan acuan, selain Alex, Nedved, Trezegol. dia adalah orang yang selalu kuat dan selalu memotivasi para pemain Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top