Del Piero : Andrea Pirlo Adalah Pemain Yang Membuatku Meneteskan Air Mata

Advertisement
FASTER86.COM Andrea Pirlo, salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain untuk Juventus. Berkat gol golnya dan umpanya, Juventus berhasil ia bantu meraih 4 kali gelar beruntun, serta mampu membuat Juventus menembus final Liga Champions. Kenangan akan Pirlo ini sangat melekat di hati Juventini, tak lain dan tak bukan, karena sosok inilah yang mampu membuat Juventus begitu kuat.

Ada sisi lain dari Andrea Pirlo ini, yaitu kedekatanya dengan Del Piero semasa masih aktif di duna sepakbola. Bagi Piirlo, Del Piero adalah pemain yang mampu membuat suasana pertandingan jadi lain dan lebih indah untuk dinikmatai.


Bagi Del Piero, sosok Andrea Pirlo adalah pemain yang mampu menjadikan lini tengah Juventus begitu atraktif dengan umpan umpanya, sehingga mampu membuat lini depan jadi lebih tajam.

Nah ada hal yang begitu membuat King Alex sangat terharu dengan Andrea Pirlo, yaitu ketika Juventus harus tersisih di babak perempat final Liga Champions musim lalu, dimana setelah laga tersebut, nampak Andrea Pirlo meneteskan air mata. Dan itu membuat Ale sangat terharu dan juga meneteskan air mata.

" Ketika melihat Andrea menangis, saya jadi sangat terharu dan meneteskan ai mata, emosi saya sama dengan apa yang Andrea alami. Dan ini adalah momen dimana saya meneteskan air mata. Pertama ketika Juventus kalah atas Madrid di final dan kedua ketika Timnas Italia kalah di Euro 2000 "

" Momen momen itu kadang ingin membuatku kembali bermain, dan mengubah sejarah. Namun semua telah berlalu, biarlah itu menjadi kisah manis dan haruku bersama Juventus "

" Sekali lagi, Andrea adalah pemain yang bagus, dia memiliki segalanya dan dia adalah pemain yang sangat jenius. Dia kerap memberi umpan padaku, sungguh dia sangat luar biasa "

Kedekatan antara Andrea Pirlo dan Alessandro Del Piero memang tak sebatas di Juventus saja, ketika masih di Milan, Alex sangat dekat dengan Andrea, ketika sama sama membela timnas Italia.

" Saat masih di Milan pun, saya sangat dekat dengan Andrea, dan ketika dia pindah ke Juventus, itu sangat membuatku senang "

Nah kapankah kita bisa menyaksikan dua maestro ini kembali dalam barisan Juventus ? layak kita nantikan jawabanya dalam beberapa tahun mendatang. 

Back To Top