Alessandro Matri : Sebuah Kebanggaan Pernah Menjadi Bagian Dari Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Juventus, klub yag selalu menghadirkan kisah manis bagi para pemain, salah satunya yang dialami Alessandro Matri. Mantan pemain Juventus ini pernah merasakan manisnya berbaju hitam putih Juventus, dan menurut Matri, bermain untuk Juventus adalah sebuah kebanggaan bagi karier sepakbolanya.

Kebersamaan selama tiga musim membuat Matri merasakan betul bagaimana atmosfer Juventus itu, kekeluargaan dan kebersamaan dengan para pemain Juventus, dimata Matri sangat berbeda. Menurut Matri, para pemain Juventus sangat akrab dan sangat ramah, serta memiliki selera humor yang tinggi.


Matri juga berbicara mengenai keberhasilanya merengkuh beberapa gelar bersama Juventus, dan gelar tersebut sangat berkesan, mengingat hanya bersama Juventus Matri bisa merasakan gelar tersebut.

" Pengalaman luar biasa bisa bermain untuk klub besar, hampir setiap pemain pasti memimpikan bisa bermain untuk Juventus, dan sebuah kebanggaan saya bisa bermain bersama para pemain hebat. Rasanya sebuah mimpi yang menjadi kenyataan "

" Apa yang saya alami di Juventus, sangat berbeda dan sangat mengesankan, andai saja Juventus memintaku untuk kembali, saya siap untuk kembali lagi di Juventus, meskipun saya harus memulai dari bangku cadangan "

" Ada banyak kenangan saat bersama Juventus, dan yang paling saya ingat adalah gol ke gawang Lazio di final Coppa Italia pada 20 Mei 2015, dimana saya saat itu menjadi penentu kemenangan Juventus, dan itu tak akan pernah terlupakan dalam karierku "

" Juventus sungguh membuatku menjadi pemain yang sangat bahagia, karena disini saya bisa merasakan banyak gelar dan ini adalah pencapaian yang luar biasa. Saya sangat merindukan untuk kembali ke Juventus " 

Kenangan Matri kepada Juventus memang tak akan terlupakan oleh para Juventini, sebuah golnya pada final Coppa membuat Juventus menyandingkan gelar Serie A dan Coppa Italia.

Nah menurut kabar, Juventus tertarik untuk mendatangkan kembali si anak pembawa keberuntungan ini di bursa transfer bulan januari, dan semoga apa yang diinginkan oleh Juventini menjadi kenyataan. 

Tag : Attacante
Back To Top