Zlatan : Del Piero Adalah Orang Yang Sangat Saya Hormati

Advertisement

FASTER86.COM Zlatan Ibrahimovic, slah satu pemain yang masih aktif hingga sekarang, striker bertinggi 192 cm ini adalah manta pemain Juventus yang pernah merasakan gelar Serie A bersama si nyonya tua. Satu hal yang akan selalu dikenang oelh pemain Manchester United ini, kesanya dengan Alessandro Del Piero.

Menurut pemain tempramen ini, sosok Alessandro Del Piero adalah panutan, dan dia anggap sebagai kakak sendiri. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan Zlatan beberapa waktu lalu.

Saat masih di Juventus, Zlatan sangat beruntung bisa bermain bersama Il Pinturicchio ini, menurut Zlatan, sosok Alex adalah seorang yang mudah bergaul dan sangat ramah.

" Dia ( Alessandro Del Piero -red ) adalah seorang yang sangat ramah dan sangat bersahabat, selain itu dia pula yang sering jahil sama saya, dan itu yang membuat saya sangat terkesan dengan dia " tutur Zlatan.

" Adapun dia adalah sosok yang baik, dan dia sering pula mengajariku melakukan tendangan bebas, dia ahli dalam hal melakukan tendangan bebas ini "

" Ketika orang banyak yang menganggapku sebagai seorang yang tempramen, dia sebaliknya, menurut dia saya adalah orang yang penurut. Memang kuakui, jika saya dihadapan dia ( Del piero -red ) saya tak berani berbuat apa apa "

" Saya berani melawan pelatih, tetapi tidak untuk dia, ini karena dia adalah seorang yang sangat hormati dan saya kagumi " 

" Kenangan kenangan bersamanya sulit kulupakan, memang saat musim 2006 saya memilih meninggalkan Juventus, namun itu lantas tak membuatnya membenciku "

" Saat kami ketemu, waktu itu saya bermain untuk Intermilan, dia malah meledekku, ayo kamu bisa cetak gol tidak Zlatan, dia sambil ketawa. Sungguh dia adalah orang yang spesial dan siapa saja pasti akan terkenang akan dia "

" Dia menjadi inspirator dan ketika bermain bersamnya, dia kerap meredamkan emosi saya yang kala itu masih meledak ledak, dia adalah seorang pemimpn sejati " 

" Terkadang saya merindukan ingin kembali bermain bersamanya, namun hal itu sulit terjadi " tambah Ibrahimovic.

Selama membela Juventus, Zlatan kerap menjadi penyelamat maupun penentu kemenangan Juventus. Cerita Zlatan dan Del Piero di Juventus ini tentu menjadi bumbu yang manis bagi Juventini. 

Tag : Attacante
Back To Top