Nedved : Saya Ingin Melihat Gigi Bermain Hingga Usia 50 Tahun

Advertisement
FASTER86.COM Di tengah tengah kesibukanya sebagai wakil presiden klub Juventus, Pavel Nedved masih menyempatkan waktu melihat sesi latihan para pemain Juventus di Vinovo Centre. Dalam   kunjunganya ke camp latihan tersebut, nampak Pavel Nedved sngat antusias dalam mengamati beberapa pemain muda, dan ada hal yang membuat ia sedikit bertanya dalam hati, Gigi Buffon.

Apa pasal yang membuat hati Nedved bahagia, melihat sesi latihan tersebut, Buffon masih tampil on dan meskipun usia sudah tak lagi muda, namun penampilanya membuat ia yakin kalau Buffon masih layak tampil dalam beberapa tahu ke depan.


Bahkan Nedved meminta Buffon untuk bisa bermain di Juventus sampai usia 50 tahun, hal ini menurut Pavel tak berlebihan, mengingat performa pemain jebolan Parma ini masih konsisten dan masih menunjukkan kinerja yang baik.

" Apa yang saya lihat adalah sebuah pemandangan yang manis di Vinovo, dimana para pemain berlatih keras dan menunjukkan kemampuanya. Hal ini sangat baik bagi Juventus yang tampil dalam tiga kompetisi yang berbeda "

" Pemain muda di Juventus juga sangat baik, mereka para penerus generasi Juventus yang sekarang. Namun saat itu saya melihat ada satu pemain yang tetap konsisten hingga sekarang, Gigi Buffon "

" Meskipun usia tak lagi muda, namun spirit, kerja keras serta kemampuanya tak kalah dengan yang lebih muda. Dia menunjukkan kalau usia bukanlah masalah untuk dia. Bahkan saya meminta dia untuk bermain hingga usia 50 tahun " Nedved tersenyum.

" Gigi menjawab, kita tunggu saja, Pavel, apakah saya masih bisa seperti ini saat menginjak usia diatas 40 "

Kenangan Buffon dan Nedved memang tak akan pernah dilupakan oleh siapa saja, kesetianya terhadap Juventus mampu menepis anggapan bahwa mereka berdua adalah " mata duitan" 

Selain berbicara mengenai masa depan Buffon di Juventus, Pavel Nedved juga memiliki asa agar kelak dari Vinovo Centre ini akan  lahir bintang bintang besar sekelas Alex maupun Buffon.

" Saya berharap di Vinovo ini akan lahir bintang bintang besar yang tentu akan mampu menjadi punggawa Juventus kelak " tambahnya. 

Back To Top