Morata : Juventus Sangat Berjasa Terhadap Karierku

Advertisement
FASTER86.COM Alvaro Morata, nama yang tak akan dilupkan oleh Juventini, bukan karena wajah yang ganteng, atau karena pria maskulin ini kerap menjadi penentu kemenangan Juventus, melainkan rasa hormatnya pada Juventus. Beberapa hari sebelum ia meninggalkan Juventus, dan kembali ke klub masa kecilnya, ia mengungkapkan satu hal yang selalu diingat, kalau Juventus adalah klub yang sangat berjasa terhadap dirinya.

" Sungguh saya sangat berhutang budi kepada Juventus, berkat Juventus saya bisa seperti ini, dulu ketika saya masih di Madrid, apa ada yang mau dengan saya, Dan Juventus lah yang berjasa. "


" Ketika mengucapkan perpisahan dengan Juventus, rasanya seperti meninggalkan kampung halam sendiri.  Juventus sudah seperti keluarga saya sendiri, dan disini saya bisa menemukan performa terbaik saya "

" Saya ingat bagaimana Andrea Pirlo bilang kepada saya, jika suatu saat saya bisa menajdi salah satu bintang besar. Ucapan dari Andrea ini memotivasiku untuk selalu menjadi lebih baik lagi "

" Selain itu, dia juga berpesan kepadaku, agar selalu menajga sikap dalam bermain, boleh emosi, tetapi harus tetap kontrol. Sosok Andrea ini sangat kebapakan, dan dia adalah orang yang selalu memberiku gambaran tentang sepakbola "

" Sungguh senang saya di Juventus, dimana di sini ada banyak pemain bagus, dan mereka memberi keteladanan dan memberi ilmu yang tentu ini bisa bermanfaat bagi saya ke depanya "

" Ketika saya meninggalkan Juventus, rasanya ingin menangis, namun kembali ke Madrid adalah sebuah cita cita masa kecil saya. Real madrid dan Juventus adalah dua tim yang sangat saya banggakan "


Kenangan Alvaro Morata yang paling terkesan adalah ketika menjadi penentu kemenangan Juventus atas Milan di final Coppa dan membawa Juventus lolos ke final Liga Champions, 


" Sungguh bisa menajdi bagi dari Juvntus adalah sebuah kebanggan dan sebuah hal yang istimewa dalam hidup saya " pungkas pemain yang kini menjadi idola Bernabeu ini. 

Tag : Attacante
Back To Top