Marchisio : Perjalanan Kami Untuk Juara Masih Panjang

Advertisement
FASTER86.COM Caludio Marchisio menjadi salah satu pemain yang diharapkan akan bangkit dari cedera yang ia alami beberapa bulan yang lalu, dan minggu ini seperti menjadi awal dari kebangkitan sang pangeran dari tidur panjang. Satu golnya ke gawang Sevilla membuat Juventus memastikan diri lolos ke babak selanjutnya Liga Champions musim 2016 / 2017. Keberhasilan Juventus ini menjadikan Juventus layak untuk dikedepankan dalam perebutan gelar Liga Champions kali ini.

Tapi tidak dengan apa yang dikatakan oleh Marchisio, menurut gelandang bernomor punggung 8 ini, Juventus masih harus berjuang dan ini adalah baru langkah awal bagi Juventus. Hal itu ia sampaikan pada wartawan beberapa jam setelah pertandingan tersebut.


" Memang sebuah kemenangan adalah hal yang selalu diimpikan setiap pemain, tetapi hal itu jangan lantas membuatmu bangga, masih panjang perjalan kita dan kita harus berjuang sampai akhir, dimana di akhir tersbeut kita bisa tahu siapa juara yang sesungguhnya " tutur Il Princippo.

" Saya bangga dengan semua kawan kawan, mereka bekerja keras menunjukkan dedikasi tinggi untuk Juventus, dan ini akan menjadi kunci kami dalam beberapa pekan ke depan, masih banyak yang harus kami lalui, dan saya berharap semua team dalam keadaan baik "

Selain itu, Marchisio juga bercerita mengenai penalti yang ia lakukan, dimana penalti yang ia lakukan sebenarnya sudah terbaca oleh kiper lawan.

" Aku hanya berfikir harus menendang serendah mungkin, saya takut kalau terlalu tinggi nantinya malah keluar "

" Saya beruntung menempatkan bola di sisi kiri kiper, meskipun kiper tahu arahnya, namun bola saya lebih cepat "

Nah berikut cuplikan gol Claudio Marchisio saat mengambil tendangan penalti tersebut :


Nampak ekspresi kiper Sevilla sangat kecewa, meskipun telah sigap, namun tendangan Marchi lebih cepat dan lebih terarah.

Marchisio juga bercerita tentang masalah cedera yang ia alami, dimana menurut Marchi, harus bermain tiga kali dalam seminggu adalah sebuah ujian ketahanan otot ototnya. 

" Pada tingkat pribadi saya, seminggu bermain tiga kali adalah hal yang berat, ini karena saya memang masih dalam tahap kestabilan dari cedera, namun semangat untuk Juventus menghilankan beban tersebut, dan saya bangga bisa berguna untuk Juventus " tambah Marchi

Tag : Attacante
Back To Top