Marchisio : Ada Juventus Dalam Darah Saya

Advertisement
FASTER86.COM Claudio Marchisio, atau biasa disebuat sebagai pangeran Turin ini adalah pria yang sejak kecil sudah mengidolai Juventus, tak heran kecintaanya pun menular kepada anak anak Marchisio. Generasi kedua Marchisio ini bahkan sudah menjadi andalan tim U 10 Juventus, dan bakat sang anak ini tak lepas dari gen Juventus sang ayah.

Claudio Marchisio adalah pemain binaan Juventus, jadi tak heran kalau kecintaanya pada Juventus menular kepada sang anak. Ketika kecil, pangeran kecil ini mengidolakan Alessandro Del Piero dan ia sangat berharap bisa bermain bersama sang kapten.


Harapan akan cita cita masa kecil sang pangeran ini akhirnya menjadi kenyataan, dimana ia bisa bermain bersama sang idola, dan menurut Marchisio itu adalah hal yang sangat luar biasa.

" Bisa bermain bersama Ale adalah hal yang sangat luar biasa, sungguh itu sebuah pencapaian yang tak akan pernah saya lupakan dalam karier sepakbola saya " ujar pemilik no punggung 8 di Juventus ini.

" Sungguh senang sekali bisa bermain bersamanya, dan dia ( Alex -red ) adalah orang yang sangat baik serta selalu memberiku arahan "

" Ketika masa kecil saya, saya seperti anak anak kebanyakan, ingin menjadi pemain yang bisa bermain di Juventus, tak masalah meski harus menghiasi bangku cadangan, rasanya menjadi bagian Juventus adalah sebuah kebanggaan dan itu adalah mimpi setiap anak kecil saat itu "

" Darah Juventus sudah mengalir dalam tubuhku, aku ingin selalu di Juventus, bagi saya Juventus adalah klub segalanya "

Marchisio sangat berharap bisa menjadi seperti para legenda Juventus, terutama seperti Alessandro Del Piero, yang setia kepada tim hingga pensiu.

" Saya sangat ingin seperti Alex, bisa mengakhiri musim di Juventus, dan memberikan segalanya kepada tim, semoga apa yang saya harapkan ini bisa mejadi kenyataan " Tambah Pangeran Turin ini.

Lebih dari satu dekade Caludio Marchisio memperkuat si Nyonya tua, cerita suka dan duka sudah ia rasakan. Dan musim ini adalah musim yang sangat ia rindukan, karena ia ingin menjadi bagian pemain yang mempersembahkan 6 gelar beruntun untuk Juventus.

Tag : Attacante
Back To Top