Leonardo Bonucci Si Singa di Garis Belakang Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Kemenangan Juventus atas Sevilla tak lepas dari andil semua pemain, satf dan fans setia yang hadir di Sevilla. Selain itu, ada satu aktor yang layak kita kedepankan, Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus ini menjadi titik balik kemenangan Juventus atas Sevilla. Dengan teknik tinggi dan berkelas, gol yang ia sarangkan mengingatkan kita pada salah satu bek tangguh asal Belanda yang juga memiliki tendangan geledek, Ronald Koeman.

Jika kita lihat, dua pemain ini memiliki kesamaan, sama sama sering mencetak gol dari luar kotak penalti, dan sama sama dengan tendangan yang super keras. Pada pertandingan tadi, nampak ketenangan seorang leo di barisan belakang.


Meskipun Juventus sempat tertinggal, namun konsentrasi si singa di barisan belakng layak mendapat pujian, dia menunjukkan kekuatanya serta ketenanganya dalam mengawal garis belakang. Perhatikan video gol Baonucci di bawah ini, dan mari kita lihat bagaimana dia bisa mencetak gol tadi.


Nah kita lihat bagaimana dia bisa lepas dari sela sela penjagaan lawan, dengan kekuatan dan timing yag tepat, dia mampu mencetak gol yang sangat indah untuk partai ini.

Leo adalah salah satu bek yang terhitung produktif dalam mencetak gol, selain itu, banyak pula yang menjulukinya sebagai " penerus Pirlo " di Juventus. Hal ini karena pria yang bernomor punggung 19 ini kerap memberi umpan matang untuk para pemain depan Juventus.

" Sungguh hal yang membahagiakan, mampu membawa Juventus melaju ke babak selanjutnya, perjuangan kami belum berakhir, kami harus terus menjaga konsentrasi dan terus berjuang demi Liga Champions " ujar Bonucci.

" Diwal permainan kami memang sedikit bermasalah, kami banyak mengalami miss komunikasi dan itu sangat berbahaya, ketika kami tertinggal, kami terus berjuang dan terus berjuang, dan akhirnya Caludio mampu menyamakan kedudukan. Skor sama menjadi awal kami bangkit, dan akhirnya saya bisa mencetak gol manis dan mampu membantu Juventus menang " tutur pria berewok ini.

Spirit sang Singa ini semoga tetap terjaga hingga akhir musim, dan seperti apa yang Leo katakan, perjalanan masih panjang, masih butuh perjuangan dan perjuangan agar meraih hasil yang diinginkan, Scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top