Ketika Air Mata Tumpah Di Perpisahan King Alex

Advertisement
FASTER86.COM Alessandro Del Piero, nama yang tak akan terlupaka dalam sejarah Juventus, pria ini adalah sosok yang sudah merasakan berbagai gelar bersama Juventus. Pria bersahaja dengan tiga putra putri ini adalah panutan para pemain Juventus. Dengan kemampuan dan loyalitasnya, membuat pria yang kerap disapa King Alex ini selalu menjadi pesona bagi Juventini.

Hal yang sangat mengharukan adalah ketika partai perpisahanya, dimana jutaan air mata tumpah di seluruh dunia, seolah mereka ( Juventini - red ) tak rela jika Sang Pujaan hati pergi meninggalkan klub yang ia cintai.

Partai perpisahan yang sangat menguras air mata, dimana 19 tahun lamanya ia mengarungi bahtera kebersamaan bersama si nyonya tua. Penuh dengan canda tawa dan air mata, itu kesan yang selama ini King Alex rasakan bersama Juventus.


Ada beberapa momen yang snagat mengharukan bagi Del Piero, selain juara Liga champions bersama Juventus, serta scudeto, ada dua lagi, yaitu ketika mendapat paluas dari fans Real Madrid dan yang paling membekas dihatinya adalah momen perpisahanya.

Saat sore itu di langit kota Turin, suasana riuh akan karena fans tahu ini adalah laga terakhir King Alex bersama si nyonya tua.

Haru dan gemuruh serta geliat suasan kota menambah sore itu, dan partai terakhir King Ale dimulai, seperti biasa Il Pinturicchio hadir ke tengah stadion dengan lengan kiri berbalut tanda ban kapten.

Sosok yang sangat dihormati ini memberi salam kepada seluruh hadirin terutama fans Juventus yang memadati stadiun Juventus. 

" Sore itu sungguh hal yang sangat indah, saya sangat terharu dengan semua elemen yang ada di J Stadium, semua membuatku sangat terharu, dan seolah sangat berat meninggalkan Juventus " tutur King Alex

" Juventus adalah klub yang mampu membuatku menjadi bintang, dan saya tak bisa memberikan apa apa bagi Juventus "

" Air mata yang jatuh sore itu membuatku bangga dan sangat bahagia, ada banyak fans yang menyayangiku, dan seolah tak rela melepasaku. Begitupun juga dengan diriku, sebenarnya dalam hatiku masih ingin di Juventus, tetapi sayangku pada Juventus membuatku harus melakukan hal itu. Juventus harus meregenari agar kelak menjadi tim yang lebuh kuat lagi "

" Saya yakin dalam beberapa tahun depan akan ada pemain pemain yang lebih hebat daripada saya, dan sekali lagi, saya sangat bangga dengan kalian semua, saya bisa disini karena adanya kalian "

Ucapan Alex beberapa tahun yang lalu ini membuat rasa kagum dan bangga dengan pemain in i semakin bertambah. Dewasa sekali dalam menyikapi sebuah masalah tim dan dia ada;ah pemain yang mampu mengajari beberapa pemain menjadi hebat dengan kepribadian baik.

Sore itu ditutup dengan apluas serta tepuk tangan dari fans untuk sang pemain, nah buat anda yang mungkin belum melihat penghormatan untuk King Alex, berikut videonya : 


Kenangan akan King Alex sangat membekas dan inilah yang membuat Juventini sangat merindukan dia kembali di sisi lapangan Juventus. Keinginan agar King Alex bisa berada di pinggir lapangan ini masih menunggu dari Ale.

" Suatu saat saya pasti kembali ke Juventus " ucap suami dari Sonia Amoruso tersebut.

Yap kita tunggu saja kapan King Alex akan kembali lagi ke Juventus, dan kita sebagi Juventini hanya berharap agar keinginan kembalinya sang raja ke tempat ini segera terealisasi. 

Back To Top