Inzaghi : Del Piero dan Saya Lebih Baik Dibandingkan Dybala dan Higuain

Advertisement
FASTER86.COM Siapa yang tak kenal duet abdai Juventus ini, dia adalah pemain yang mampu membuat sekecil apapun peluang menjadi sebuah gol. Duet ini begitu menakutkan dan begitu dikagumi di tahunya. Ketika kita berbicara era sekarang ,maka Paulo Dybala dan Higuain layak menjadi pembandingnya.

Bahkan di sela sela melatih Venezia, Inzaghi melontarkan candaan kalau " Del Piero dan dirinya lebiah baik daripada Higuain dan Dybala "


Memang ini hanya sebatas candaan dan motivasi kepada dua pemain Juventus tersebut, Higuain yang didatangkan dengan predikat top skor Serie A musim lalu, sama halnya dengan Inzaghi yang saat didatangkn Juventus juga merupakan top skor.

" Saya ingin katakan, kalau saya dan Alex lebih dari Dybala dan Higuain " Inzaghi tersenyum

" Jika mereka lebih baik dari kami ( Del - Pippo -red ) maka tunjukkanlah, dan bawa gelar Liga Champions pada musim perdana kalian. Saat itu kami, yang baru dideutkan sama pelatih berhasil membawa Juventus ke final Liga Champions, dan jika Paolo dan Gonzalo mampu mengangkat piala, maka dia lebih baik dari kami, dan saya sangat bengga dengan dia ( Higuain dan Dybala -red ) "

" Saya menilai dua pemain tersebut memiliki kualitas yang bagus dan saya rasa mereka akan mampu membawa Juventus juara "

" Sebagai mantan pemain Juventus, saya bangga dengan apa yang diraih Juventus untuk beberapa musim ini, dan saya berharap Juventus berhasil meraih yang terbaik untuk musim ini ( Liga champions -red ) "

Inzaghi dan Del Piero sendiri saat itu adalah orang yang selalu menghantui barisan belakang lawan, dimana Inzaghi yang berposisi sebagai striker murni ditopang oleh Del Piero dan Zidane. Kekutan tiga poros inilah yang membuat Juventus begitu perkasa pada tahun tersebut. 

Back To Top