Del Piero : Apapun Akan Saya Lakukan Demi Juventus, Karena Juventus Yang Telah Membuatku Jadi Seperti Ini

Advertisement
FASTER86.COM Del Piero, sosok yang sangat dibanggakan dan dihargai ini adalah produk Italia dengan kualitas dunia, Dari sisi wajah, dia adalah model yang mampu membuat setiap produk yang menggunakan jasanya pasti laku, dari sisi teknis sebagai pemain sepakbola, dia adalah salah satu striker yang sangat ditakuti di Italia dan dunia.

Kisah kisah kesuksesanya mungkin sudah banyak yang anda ketahui, selain itu sisi lain dari Alessandro Del Piero adalah kehidupan pribadinya yang nyaris tanpa gosip. Tak berlebihan jika publik Italia pernah menjulukinya sebagai pasangan terharmonis.


Kisah lain dari seorang Del Piero adalah kecintaanya pada Juventus, saat masih muda, banyak yang meragukan pria ini, dan itu sah sah saja karena dia adalah pemain muda yang baru berusia 16 tahun saat bergabung dengan Juventus.

Polesan manis dari sang pelatih, serta bakat alaminya membuat ia menjadi salah satu maskot sepakbola dunia. Saat diajak berbincang dengan salah satu media Italia, dia mengungkapkan kecintaanya pada Juventus. 

" Jika saya berbicara Juventus, maka saya hanya bisa terdiam dan mengucap syukur atas apa yang telah Juventus berikan kepada saya, tanpa Juventus mungkin anda tak akan berbicara dengan saya. Juventuslah yang mampu membuat saya bisa seperti ini " ujar Il Pinturicchio.

" Sudah sepantasnyalah saya memberikan apapun untuk Juventus, berkat Juventus saya bisa merasakan semua gelar juara. Mulai dari Liga Champions, Intercontinental, Scudetto, Coppa dan super Coppa, Piala Uefa, semua komplit "

" Ketika kami bermain di Seri B, maka saat itulah bukti kecintaanku pada Juventus, disaat kami juara Piala Dunia, kami harus bermain di kasta kedua. Namun rasa memiliki akan Juventus membuat itu bukan sebuah masalah, saya bangga dengan hal tersebut, biarlah itu menjadi kisahku bersama Juventus "

" Juventus adalah keluarga saya , maka sudah sepantasnya saya menjaga hubungan baik tersebut, saya berkomitmn dalam hati, kalau Juventus adalah klub profesional saya untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Ini masalah hati, dan anda juga pasti tahu akan hal tersebut "

" Menurut saya, Juventus itu seperti kapal besar, jika ada salah satu komponen yang rusak, maka semua akan merasakan imbasnya, jadi ketika kita dilanda masalah, sudah sepantasnya kita hadir dan memberikan yang terbaik untuk Juventus "

" Uang menurutku bukan segalanya, ketika saya masih muda, banya tawaran menggiurkan datang kepada saya, namun semua saya tolak, karena rasa cinta saya pada Juventus melebihi segalanya, bahkan uang pun taka akan membuat saya pergi dari Juventus "

" Selain rasa cinta saya pada klub, fans juga merupakan hal yang selalu membuatku bangga, mereka adalah spirit buat saya menampilkan permainan terbaik saya, jadi sebisa mungkin saya tak akan mengecewakan fans. Karena kita bisa seperti ini juga karena fans "

Nah apa yang diungkap Del Piero ini bisa menjadi gambaran, mengapa kita sangat suka dengan sosok yang satu ini, dan mengapa pula kita begitu membanggakan dengan pemain ini.

Kisah keloyalan dan kesetiaan pemain ini andai kita ukur dengan sebuah angka, maka nilai 10 layak disematkan kepda pemilik no 10 di Juventus ini. 

Tag : Attacante
Back To Top