David Trezeguet : Del Piero Yang Membuatku Tetap Bertahan di Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Salah satu legenda Juventus, terkenal dengan sundulan dan tendangan volinya, yap David Sergio Trezeguet. Dia adalah salah satu generasi emas Perancis yang mampu menghadirkan juara untuk negaranya. Hal senada juga menular ke Juventus, berkat gol golnya Juventus menjadi tim yang disegani di Italia.

Ketika Juventus melapas Inzaghi ke Milan, David Trezeguet menjadi harapan dan tumpuan lini depan Juventus, dia bahu membahu dengan Del Piero. Duet Del Piero dan Trezeguet menjadi duet baru yang memiliki naluri yang sama dengan duet Del Pippo era 90an.


Trezeguat sangat mengagumi Del Piero, menurut Trezegol ( sapaan David Trezeguet -red ) sosok Del Piero adalah pemain yang bisa memberikan masukan dan dia adalah tipikal pemain yang sangat mengerti gaya permainanya.

" Saat beemain bersam dia ( del piero -red ) saya selalu percaya diri, tak tahu kenapa saya memiliki keyakinan hari itu saya bisa mencetak gol, dia adalah pemain yang selalu mengerti akan kesukaan saya " ujar duta Juventus tersebut.

" Tentu kalau kalian lihat, dia selalu ada di saat yang tepat, dia membuka ruang dan membuka peluang untukku mencetak gol "

" Selain dari kemampuan, dia adalah orang yang sangat ramah, humoris dan mudah dekat, hal itu yang membuatku yakin dengan Juventus "

" Tak ada pemain yang seperti dia, dia seperti kakak kandung saya sendiri, dia selalu memberiku masukan dan memberiku pengarahan bagaimana menjadi seorang pemain yang baik itu "

" Satu lagi yang membuatku sangat kagum dengan dia ( Del Piero ) dialah yang membuatku bertahan di Juventus. Kejadian ini bermula saat Juventus terkena kasus ( calciopoli -red ) dimana banyak bintang yang pergi, namun dia tetap bersama Juventus "

Baca juga : 
kecintaan del piero akan juventus yang membuatnya tetap bertahan

" Dia bilang kepadaku, Silahkan jika kamu mau pergi, tetapi aku akan tetap disini dan akan berjuang mengembalikan Juventus, perkataan dari dia membuatku untuk tetap bersamanya di Juventus "

" Saya bilang, aku akan bersamamu membangun tim yang kita cintai ini teman " kenang Trezeguet.

Disinilah letak mengapa para Juventini sangat mengagumi dan menyayangi para pemain pemain Juventus, itu tak lain karena mereka adalah para pemain yang memiliki perjuangan dan pengorbanan pada klub.

Tag : Attacante
Back To Top