Apakah Template Blog Mempengaruhi Penghasilan ?

Advertisement
FASTER86.COM - Apakah Template Blog Mempengaruhi Penghasilan ? Kalau kita berbicara tentang blog, tentu seorang blogger akan bertanya kira kira apa saja yang mempengaruhi penghasilan seorang blogger tersebut ? Lalu bagaimana cara meningkatkan pendapatan adsense blogger ? Tentu hal hal sepele tersebut sering kita dengar dan kita sering pula menganlisa sendiri.

Nah baru baru ini, admin berujicoba dengan beberapa blogger tentang besarnya penghasilan seorang blogger tersebut. Ada banyak faktor yang mempengaruhi penghasilan seorang blogger tersebut, mulai dari pengunjung hingga teknik yang lain.


Ok mari kita pelajari sedikit demi sedikit, apa saja yang mempengaruhi penghasilan seorang blogger, berikut hal yang mempengaruhi penghasilan blogger satu sama lain jadi berbeda :

1. Konten dan Pengunjung 
Konten adalah hal yang paling pokok bagi seorang blogger, jika ingin mengahsilkan beberapa dollar dari blog, anda juga harus paham tentang tata cara penulisan, tata bahasa, dan bagaimana mempengaruhi pembaca kita agar mau melakukan apa yang kita tulis. Saya ambil contoh, saya mengajarkan sholat, maka sedetail mungkin kita menulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan tentu mudah dimengerti.

Selain itu, kualitas konten ini juga berpengaruh, berdasarkan hasil uji coba dari tim kami, sekarang pendapatan blog sudah bergeser, jika semula blog kesehatan menmpati urutan pertama penghasilan terbesar, maka sekarang adalah teknologi, hal ini karena sekarang banyak iklan yang tampil di adsense rata rata adalah teknologi, mulai dari teknologi sederhana maupn teknologi yang paling mutakhir.

Pengunjung juga sangat berpengaruh, ada pengunjung dari luar negeri semisal USA, Canada maupun Inggris akan membuat penghasilan kita makin meningkat.

Sebisa mungkin buat artikel yang menarik dan sebagus mungkin sehingga banyak yang membaca apa yang kata sampaikan.

2. Template blog
Nah setelah saya teliti dengan jelas dan seksama, template juga sangat mempengaruhi pengahsilan, memang banyak blogger yang mengenyampingkan hal tersebut, namun nyatanya memang ada, ada beberapa hal yang membuat pendapat saya ini sedikit masuk akal.
  • Template terlalu ringan menurut saya akan membuat penghasilan kita kurang bagus, namun template yang super ringan ini memang membuat halaman ampilan artikel kita jadi banyak, dan tentu membuat blog kita makin kuat, namun untuk penghasilan, rupanya tempalte ringan ini kurang bersahabat, kenapa ? Karena template yang super ringan akan membuat tampilan iklan kita kurang maksimal sehingga belum apa apa banyak pembaca yang sudah keluar, mengingat dia sudah membaca semua artkelnya.
  • Template agak berat membuat penghasilan sedikit meningkat, memamg template seperti ini cenderung kurang disukai oleh pembaca, namun templat ini akan membuat penghasilan kita jadi meningkat.
  • Template berat, ini akan bagus, namun seklai lagi, Blogger kadang tidak suka dengan template berat.
Nah 3 argumen ini bisa menjadi gambaran bagi anda untuk mepertimbangkan template mana yang akan kamu pilih, apakah anda ingin yang pengunjung banyak tetapi penghasilan sedikit, atau pengunjung sedikit tapi penghasilan banyak. Nah admin sarankan yang template sedang dan penghasilan banyak. Salam aspal nggroonjal....hehehehehh selamat berimajinasi dan semoga template yang anda gunakan untuk blog anda sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Adsense. 

Tag : IPTEK
Back To Top