Andrea Pirlo : Juventus Adalah Klub Yang Memberiku Kesan Luar Biasa

Advertisement
FASTER86.COM Andrea Pirlo, salah satu pemain dunia yang pernah memperkuat Juventus, berkat skill dan umpan serta gol golnya mampu membawa Juventus meraskan gelar Serie A sebanyak 4 kali beruntun, selain itu, final Liga Champions memberi kesan yang mendalam bagi seorang Andrea Pirlo. Kisah Pirlo di Juventus bermula ketika ia di Milan tidak diperpanjang kontraknya, hal ini karena Allegri merasa kurang cocok dengan gaya permainan Pirlo.

Dengan adanya hal tersebut, manajemen Juventus di bawah asuhan Antonio Conte dan direktur umum Beppe Marotta langsung membawa Andrea Pirlo ke Juventus. Apa kesan pertama yang terucap dari Andrea Pirlo akan Juventus, " luar biasa di Juventus "


Dengan memakai no 21, Pirlo mewarisi tradisi bintang di Juventus, dan dengan bergabung bersama Juventus, ia bangga bisa bermain bersama salah satu pemain terbaik dunia, Alessandro Del Piero. Bagi Andrea Pirlo, Juventus adalah pelabuhan terakhir bagi karier profesionalnya, hal itu terucap dalam sebuah sesi wawancara.

" Juventus adalah klub terakhir bagi karier saya di Italia, sudah banyak saya lampui bersama tim tim Serie A, tetapi Juventus menjadi klub yang lain daripada yang lain. Disini semuanya jelas, mengenai target, masa depan dan semua hal sudah terencana dengan baik " Ujar Pirlo

" Saya seperti menemukan gairah baru dalam karier sepakbolaku, seperti saat masih di Brescia, ada saja hal yang membuatku ingin selalu tampil untuk Juventus "

" Saya kadang bertanya, apa yang membuat banyak bintang mau bergabung dengan Juventus, setelah saya kaji ternyata Juventus adalah klub yang berbeda dari klub Serie A yang lain, disini semua terorganisir dengan baik, mulai dari hal yang terkecil pun semua sudah diatur "

" Selain itu, bisa bermain bersama  Alex, Buffon adalah hal yang sangat membahagiakan, saya bisa meraskan kharisma dua pemain tersebut sangat berbeda ketika di tim dan Timnas, mereka dua pemain yang memiliki jiwa dan semangat yang luar biasa untuk Juventus "

" Ada satu lagi hal yang membuatku bahagia di Juventus, fans sangat menyukai setiap pemain Juventus, dan ini yang membuat para pemain betah dan mampu menunjukkan yang terbaik untuk Juventus " 

Pirlo juga bercerita mengenai kesedihanya usai kalah dari Barcelona di final Liga Champions 2015, dimana Juventus saat itu harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 3 - 1.

" Final liga champions pada musim 2015 sangat membuatku sedih, tak tahu kenapa, ada sesuatu yang berbeda "

" Seperti ada hal yang membuatku ingin menangis, Juventus membuatku meneteskan air mata, dan ingin rasanya mengakhiri musim saat itu. Tapi saya sadar sepakbola itu ada menang dan kalah, dan saya harus kuat. Dukungan dari fans mampu membangkitkan saya untuk bangkit " tambah Pirlo.

Bagi Pirlo fans Juventus yang mampu membuat hari harinya di Juventus makin indah dan makin bermakna, Fans bagi Pirlo adalah motivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Back To Top