Agnelli : Selalu Ada Tempat Bagi Del Piero di Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Andrea Agnelli, salah satu presiden Juventus tersukses, selain masih muda, dia pula seorang yang sangat opportunis, mampu membaca setiap peluang yang ada demi kemajuan Juventus. Selain itu, sosok pendiam ini adalah tipikal orang yang pas dan tepat dalam membuat Juventus makin kuat.

Dari segi bisnis, ia mampu menjadikan Juventus sebagai pangsa pasar yang bagus, dan mampu membuat Juventus makin go internasional.Pengalamanya dalam mengelola Juventus ini tak lain karena panduan sang ayah, Umberto Agnelli, yang juga pernah memimpin Juventus.


Selain menjadi orang yang sangat dihormati, pria ini pula mampu menjadi sosok yang sangat disukai oleh para pemain Juventus.

Kedekatanya dengan para pemain Juventus mampu menjadi kunci kesuksesanya selama memimpin Juventus. Ada satu cerita, dimana dia waktu muda sebenarnya dia tak begitu suka dengan sepakbola, dia lebih memilih menekuni bisnis, namun hati dan gen Juventus serta Agnelli, membuatnya kembali dan mengabdikan diri ke Juventus.

Agnelli juga seorang yang sangat menghargai jerih payah para legena, ini terlihat dari jajaran manajemen Juventus, dimana di situ banyak sekali para legenda dijadikan direksi maupun duta Juventus. Namun ada satu yang belum menampakkan diri di jajaran tersebut, da adalah Alessandro Del Piero.

Ketika mengadakan partai perpisahan dengan Juventus, Agnelli langsung bertemu dengan Del Piero, dia berkata kepada Alex, " Juventus selalu terbuka untukmu "

" Sebenarnya Juventus ingin menawari kontrak baru pada dia ( Del Piero - red ), tetapi dia lebih memilih meninggalkan kami semua, dia berkata kepadaku, saya pergi bukan karena saya tak cinta Juventus, tetapi ini adalah bentuk kepedulian saya pada tim, saya menginginkan ada generasi di Juventus " ujar Agnelli.

" Dia ( Alex - red ) menginginkan peremajaan di Juventus, dan saya rasa saya bisa menerima alasan dia untuk pergi, saya pikir apa yang diutarakan dia sungguh menunjukkan seorang ksatria dan seorang panutan "

" Persis seperti apa yang ayah saya katakan kepadaku beberapa tahun lalu, dia mengatakan kalau Alex adalah pemain yang sangat baik, ksatria dan kamu jangan pernah membuatnya kecewa " 

" Sesaat sebelum pergi, saya bilang kepadanya, Juventus selalu siap menerima kamu kembali, dan diapun tersenyum "

Alessandro Del Piero adalah sosok yang sangat dihormati, dan kehadiranya di jajaran Juventus pun sangat dinantikan. 

" Saya akan kembali, tetapi tidak untuk sekarang, saya masih ingin menikmati hidup ini dengan bermain bersama anak anak dan saya ingin membahagiakan keluarga saya " ujar Del Piero

" Suatu saat nanti, saya pasti akan kembali ke Juventus, karena saya sangat cinta dengan Juventus " 

Meskipun selama ini Alex belum masuk ke jajaran Juventus, tetapi apa yang terjadi di Juventus selalu ia cermati. Mulai dari transfer hingga hitung hitungan pelauang Juventus untuk musim ini. Menurut salah satu panelis Sky Sport ini, peluang Juventus untuk menjuarai Liga sangat terbuka.

" Peluang Juventus mempertahankan Liga sangat terbuka, saya melihat pada para pemain yang snagat bagus, serta pelatih yang memiliki karakter kuat, ini akan memuluskan langkah Juventus "

" Pembelian Gonzalo ( Higuain - red ) dan Miralem ( Pjanic ) sangat tepat, dua pemain ini serta para pemain lain akan menambah energi Juventus " 

" Paolo ( Dybala ) saya lihat semakin matang,semakin menunjukkan kemampuan terbaiknya, jika dia bisa mempertahankan performanya, maka tak heran kalau dia bisa menjadi salah satu pemain terhebat dan terbaik " ujar Del Piero.

Back To Top