VW Beetle 1300 CC Minimalis Namun Mewah dan Biaya Restorasinya

Advertisement
FASTER86.COM - VW Beetle 1300 CC Minimalis Namun Mewah VW beetle atau Vw Combi adalah salah satu mobil yang memiliki kesan elegan dan mewah, serta dengan sentuhan sedikit saja akan terlihat sebagai mobil yang mewah. Salah satunya adalah mobil VW Beetle 1300 CC buatan jerman tahun 1976 ini.

Dengan cat warna coklat muda, membuat kesan classic dari vw beetle ini makin kaya akan keindahan. Vw Beetle adalah salah satu vw yang paling banyak dimiliki oleh para kolektor. karena Mobil ini memiliki bentuk yang pas untuk ukuran keluarga kecil, dan juga tak memerlukan banyak tempat.


Vw Beetle ini memiliki mesin 1300 CC dengan ini memiliki akselerasi yang luar biasa, ini karena mobil ini memiliki double karburator. Dengan memiliki dua karburator ini membuat pemasukan bahan bakar akan lebih banyak. 

Nah buat anda yang ingin merestorasi mobil VW Beetle anda sama seperti gambar diatas, kira kira berapa biayanya, berikut saya beri bocoran biaya membuat VW Beetle seperti gambar diatas : 

1. Biaya pengecatan
Biaya pengecatan ini tergantung dari setiap bengkel, namun untuk rata rata biaya pengecatan VW Beetle komplit sekitar 10 jutaan, itu sudah diberi cat dan thinner yang memiliki kualitas bagus, serta ditangani oleh ahli cat.

2. Mesin cukup diservis 
Servis mesin ini buat menambah kekuatan lari mobil, percuma penampilan gagah, namun larinya nglepah. Servis standard dan penyetelan katup sudah cukup untuk mendongkrak performa mesin.

Baca juga : 

3. Aksesoris
Aksesoris ini meliputi, audio, video, ban dan vleg, rak. Biaya yang diperlukan sekitar 20 juta, ini karena audio, videonya menggunakan yang unggul. 

4. Pendingin atau AC
Pendingin menggunkan standard saja, diperkirakan tambahan 2 juta, anda sudah mersakan mobil jadi adem, 

Nah jadi dalam membuat mobil VW seperti diatas diperlukan biaya setidaknya 35 juta rupiah, memang bukan ukuran yang kecil, namun dengan penampilan yang elegan, membuat anda makin dipandang orang lain. 

Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah pengetahuan serta menambah ilmu bagi anda, selain itu juga bisa digunakan sebagai patokan jika anda ingin merestorasi mobil VW Beetle anda. 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top