Totti : Del Piero Lebih Dari Kawan, Dia Adalah Saudaraku

Advertisement
FASTER86.COM Francesco Totti, salah satu pemain terbaik yang pernah lahir, selain memiliki intuisi, dia juga memiliki jiwa kepemimpinan, meskipun usia tak lagi muda, tetapi peranya di Roma tak bisa diragukan lagi. Hampir seluruh karier pemain yang geap 40 tahun ini untuk tim serigala Roma. 

Jika ditanya siapa pemain lawan yang paling ia hormati, maka nama Alessandro Del Piero adaah orangnya. Menurut Totti, hubungan mereka bukan hanya saja sebagai kawan, tetapi lebih dari saudara.


Banyak yang membandingkan dua tokoh sepakbola dunia ini, mulai dari karier, kemampuan, jumlah gol, jumlah gelar dan segala hal yang berbau dua orang ini selalu saja dibandingkan. Padahal dalam hati dua pemain ini, berbeda, mereka saling respect satu sama lain.

" Banyak yang membandingkan kami, kami selalu tertawa jika orang selalu membandingkan kami " 

" Kita bersahabat baik, saling mendukung, memang kami sering beradu di lapangan, tetapi semua itu murni profesionalitas kami sebagai pemain sepakbola " ujar Maskot Roma tersebut.

" Bagi kami, persahabtan lebih dari semuanya, jadi meskipun kami di lapangan sering beradu, namun di luar, kami bersahabat baik "

Senada dengan apa yang diungkap oleh Totti, Del Piero juga menganggap pertengkaran di lapangan adalah hal yang wajar.

" Saat anda di lapangan, anda dituntut untuk tampil maksimal, terkadang kami ada friksi friksi, tetapi kami selalu bersalaman setelah selesai " ujar Del piero.

" Totti adalah sahabat yang baik, dia memiliki peran yang penting bagi Roma maupun Timnas, jadi tak heran kalau kami sering dibanding bandingkan " Del piero tersenyum.

Del Piero dan Totti adalah dua maskot sepakbola Italia dan dunia, meskipun di dalam lapangan mereka sama sama cuek, tetapi di luar lapangan mereka adalah teman akrab. 

Tag : Attacante
Back To Top