Tendangan Bebas Super Dybala

Advertisement
FASTER86.COM Paulo Dybala, pemuda 21 tahun asal Argentina ini adalah pahlawan Juventus kala bertemu Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A pekan ini. Dua golnya mampu membuat Juventus tetap bertengger di papan atas Serie A. Selain itu, kekalahan Napoli atas AS Roma semakin membuat jarak poin Juventus makin sulit dikejar oleh para lawan.

Dalam kemenangan ini, Juventus layak berterima kasih kepada Super Dybala, karena gol golnya inilah mampu memenangkan Juventus atas Udinese,


Juventus sebenarnya tertinggal dulu oleh Udinese, namun mental para pemain yang kuat, serta dukungan dari suporter, membuat Juventus berhasil memupuskan perlawanan Udinese.

Paulo Dybala dalam laga ini, selain menjadi pencetak gol, juga dikait kaitkan dengan sang senior di timnas Argentina, Lionel Messi. Gol tendangan bebasnya hampir dan bahkan sama dengan gaya Messi saat mengambil tendangan bebas.

" Sungguh luar biasa penampilan Pualo, tendangan bebasnya sempurna dan mirip dengan Messi " ujar salah satu panelis Sky Sport.

Tendanagn spektakuler paulo ini memang dapat tercipta berkat ketenangan, serta skill yang tinggi dari seorang pemain. Akurasi serta ketepatan dalam mengarahkan bola, menjadi kunci tendangan bebas Paulo dybala.

Jauh hari sebelum laga tersebut, Pjanic yang memang memiliki tendangan bebas terbaik, pernah berkata, kalau tendangan bebas Paulo Dybala ini sulit diantisipasi kiper. Ini karena lengkungan serta akurasi tendangan yang meluncur cepat, membuat setiap kiper akan kesulitan dalam menangkap,

Apa yang diucap oleh Pjanic terbukti nyata, dimana gawang udinese jebol oleh gol yang sangat berkelas.

Setelah laga tersebut, Paulo berkata kepada wartawan, kalau kemenangan ini kami persembahkan kepada seluruh fans Juventus, dan juga untuk kesembuhan anak Leonardo Bonucci.

Mungkin ada dari para Juventini yang melewatkan laga tadi malam, dimana gol spektakuler Super dybala mampu menjadi pengunci kemenangan Juventus atas Udinese, berikut cuplikan gol tendangan bebas Paulo Dybala :

A video posted by Football ● Soccer ● Futbol (@thefootballcollection) on

Nah bagaimana pendapat Juventini dengan gol spketakuler Super Dybala ? Jika kita lihat dari sisi teknik, maka akan sulit bagi setiap kiper mengantisipasi tendangan ini.

Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah pengetahuan serta kecintaan anda pada Juventus, serta dapat membuat kita makin paham dengan apa yang terjadi di Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top