Seagaia Ocean Dome Adalah pantai Buatan Terbesar di Dunia

Advertisement
FASTER86.COM - Seagaia Ocean Dome Adalah pantai Buatan Terbesar di Dunia Jepang adalah negara di Asia yang memiliki kemajuan di segala bidang, mulai dari teknologi hingga peradaban, Negara yang beribukota di Tokyo ini adalah gudangnya ilmuwan dan penemu.

Jika kita melihat industri, maka negara Jepang layak dijuluki sebagai empunya, mengingat segala produk yang dihasilkan oleh negara ini memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Mewah, dan kualitas super adalah identik dari negar ini.

Kebanyakan penduduk Jepang adalah orang terpelajar yang memiliki kemampuan dalam membuat segala hal, mulai dari membuat robot hingga membuat boneka yang hampir menyerupai manusia. Seiring perkembangan teknologi, negara jepang pula mampu mengorbitkan astronotnya menuju ke stasiun luar angkasa.

Nah ada satu lagi di negara yang disebut sebagai matahari terbit, yaitu membuat laut buatan. Wow kedengaranya aneh dan sungguh di luar akal manusia, namun ini benar adanya. 


Seagaia Ocean Dome, nama dari pantai atau laut buatan ini. Terletak di kota Miyazaki, Kyusu Jepang, laut buatan ini menjadi primadona dan menjadi sesuatu yang sangat dibanggakan.

Dan tahukah kamu, apa yang menarik dari laut buatan ini, selain luasnya, di laut buatan Seagaia ini memiliki gunung api buatan yang mampu mengeluarkan lahar. Sungguh pemandangan yang menakjubkan dan sangat indah bukan.

Kira kira ini ada di dalam ruangan atau luar ruangan ? Seagaia Ocean adalah pantai buatan yang berada di dalam ruangan yang memiliki luas 300 x 100  meter persegi. Sebuah teknologi perkembangan manusia, dan satu lagi, pantai buatan yang dibuka pada tahun 1993 ini mendapat pengakuan dari guinnes book of record sebagai pantai buatan terluas dan terbaik di dunia.

Yang lebih membuat kita betah disini adalah, adanya pohon, pasir pantai dan ombak yang bisa kita gunakan untuk surfing atau berselancar. Nah buat anda yang ingin menikmati wahan ini, kumpulkan uang anda yang banyak untuk mengunjungi seagaia ocean dome.

Satu lagi, temperatur udara di Seagaia ocean dome atau pantai indoor terbesar didunia ini adalah sekitar 30 derajat celcius dan airnya sekitar 28 derajat celcius. 

Tag : IPTEK
Back To Top