Pesan Andrea Pirlo Untuk Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Andrea Pirlo, salah satu pesepakbola berbakat yang pernah lahir di dunia, kemampuan dalam mengatur serangan, serta akurasi dalam melakukan tendangan bebas tak usah diragukan lagi. Pria yang saat ini bermain untuk New York City di liga Amerika ini adalah salah satu pemain yang pernah membawa Juventus meraih 4 gelar serie A berturut turut.

Meskipun sudah tidak bermain untuk Juventus, namun rasa cintanya akan Juventus tak usah diragukan lagi. Setelah Juventus kalah dari Milan di lanjutan Liga Italia, Andrea Pirlo memberi saran bagi para pemain Juventus.


" Juventus adalah tim dengan mental kuat, jadi bagi Juventus untuk kembali ke level tertinggi tak akan sulit " 

" Saya yakin dengan kemampuan para pemain, mungkin dengan sedikit pergeseran di lini tengah, akan membuat Juventus lebih kuat "

" Saya lihat, Miralem sudah bermain bagus, mungkin dengan adanya Claudio ( Marchisio ) kinerja Miralem akan lebih meningkat "

" Lini depan saya yakin, Paulo dan Gonzalo maupun Mario akan menjadi solusi yang tepat, dan saya yakin kekalahan tersebut akan memacu mereka untuk tampil lebih baik lagi di pekan pekan berikutnya "

" Saya masih melihat ada kurang kepercayaan diri dari Paulo, mungkin tunggu saja dalam beberapa pekan, saya yakin dia akan menjadi pemain yang paling diperhitungkan " 

" Saya melihat tak ada kelemahan di lini belakang, saya yakin Leo masih bisa diandalkan untuk beberapa tahun ke depan " 

" Apa yang sudah dilakukan oleh Max adalah hal yang terbaik, mari kita dukung dan berikan semangat kepada anak anak agar bisa lebih maksimal dan mampu kembali juara " tambahnya.

Memang Andrea adalah legenda dua klub Italia, Juventus dan Milan, namun dalam wawancara beberapa tahun lalu, dia mengatakan lebih senang dengan Juventus. 

Well, semoga apa yang Pirlo pesankan ini mampu membuat Juventus menjadi lebih atraktif, lebih kuat dan tentu lebih mampu menjadi Juventus yang bertenaga dan diperhitungkan di Eropa. 

Tag : Attacante
Back To Top