Mobil Kuno Yang Masih Menjadi Primdona dan Banyak Dicari Kolektor

Advertisement
FASTER86.COM - Mobil Kuno Yang Masih Menjadi Primdona dan Banyak Dicari Kolektor Mobil adalah jenis transportasi yang sudah ada sejak tahun 1900an, mobil zaman dulu hanya dimiliki oleh bangswan maupun kerajaan di Eropa. Sejarah mobil Indonesia ada karena penjajah belanda yang masuk ke Indonesia, para tentara belanda ini menggunkan mobil agar pergerakan mereka lebih cepat.

Seiring perkembangan zaman, sekarang mobil sudah menjamur, bak jamur, dimana mana sekarang macet. Di jalan jalan utama tiap daerah, sekarang sudah banyak mobil mobil mewah berkeliaran, gaya hidup mewah inilah yang membuat para jutawan dan milyarder memiliki mobil mobil mewah.

Namun meskipun sudah banyak mobil mewah, namun mobil mobil kuno tetap menjadi primadona para kolektor, mereka bahkan mengeluarkan uang milyaran rupiah demi memiliki mobil klasik dan kuno tersebut.

Perburuan mobil mobil kuno ini dilakukan di berbagai negara di eropa, mengapa mereka memilih negara negara eropa, karena di negara eropa, mobil mobil kuno ini masih banyak dan masih terawat.

Mulai dari mobil pangeran Monaco yang dibuat pada tahun 1929, hingga pangeran pangeran inggris pun menjadi buruan para kolektor.

Nah penasaran seperti apa, mobil mobil yang banyak diburu oleh para kolektor ini, berikut gambaran mengenai mobil yang banyak dicari kolektor dunia :


Mobil kuno buatan Belanda ini menjadi buruan pertama para koletor, diman mobil ini memiliki bentuk dan desain yang sangat anggun, dan warma cat ini membuatnya terlihat retro. Mobil ini di era jayanya adalah mobil yang berkelas, hanya bangsawan dan raja yang memiliki. 


Mobil retro, memiliki warna yang menawan, membuatnya menjadi buruan kolektor. Mobil ini begitu melekat di rakyat Inggris, dimana mobil ini di tahun 50an menjadi favorit para bangsawan disana. 


Mobil andong, seperti inilah ungkapan yang sering kita katakan jika menemui mobil ini. Mobil dari inggris ini sempat populer di tahun 20an, namun seiring berjalanya waktu, mobil ini hanya tinggal berapa di berbagai negara. 


Ini adalah mobil buatan perancis pada tahun 1929, dimana mobil ini pernah dipakai oleh pangeran Monaco, dan menurut berita, mobil ini sudah dilelang.

Baca juga : 

Nah bagaimana sobat otomania faster86.com, melihat mobil mobil kuno ini mengingatkan kita pada sejarah perang dunia pertama, dimana mobil mobil ini digunakan oleh tentara untuk memobilisasi. Selain itu, mobil klasik dan kuno ini sangat cocok jika kita gunakan untuk pre wedding dan juga wedding. 

Sejarah akan mencatat, bahwa mobil mobil ini adalah mobil yang keren dan dengan sedikit yang memiliki, maka mobil ini akan semakin mahal dan mahal, bahkan harganya akan melebihi harga lamborghini. 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top