Kata Kata Mutiara Shah Rukh Khan

Advertisement
FASTER86.COM - Kata Kata Mutiara Shah Rukh Khan Shah Rukh Khan, nama yang selalu diingat pleh Bollywood lovers, nama yang selalu menghiasi khasanah perfilman India. Dia adalah maestro yang selalu membuat penggemarnya jadi terkagum kagum. Apa saja yang ia kenakan selalu menjadi hits.

Shah Rukh Khan, pria kelahiran 2 November 1965 ini adalah superstar yang selalu memberikan contoh yang baik buat para penggemarnya. 

Sejak terkenal dengan film Kuch kuch hota hai, pria yang satu ini selalu menjadi aktor dan jaminan bagi para produser. Bahkan para produser rela membayar tinggi pria India yang memiliki agama Islam ini. 

Dan satu lagi yang membuat kita makin kagum dengan dia adalah dia mampu menjadi teladan dan mampu menjadi seseorang panutan. 


" Ketika kamu dalam masalah, selalu ingatlah ada Tuhan dalam hati kamu " 

Ingatlah, segala sesuatu yang kita kerjakan hendaknya didasarkan pada prinsip prinsip ke Tuhanan, hadirkan Tuhan dalam hatimu, dan jauhkanlah rasa benci dan iri dari hatimu, nisacaya kamu akan menjadi manusia yang baik dan berakal budi yang baik pula.


" Lihatlah kebawah, dan jangan pernah merasa kamu kurang, karena manusia sejatinya tak pernah puas dengan apa yang dimiliki "

Melihat ke tas itu boleh, tetapi dalam hal kebaikan, jangan pernah melihat ke atas dalam hal materi, karena itu akan membuatmu merasa kurang. Bersyukur adalah kunci agar kita itu merasa cukup. Harta di dunia ini kamu kejar tak akan pernah membuatmu puas, ini tak lain karena sifat serakah manusia yang selalu ingin memiliki. 


" Syukuri apa yang kita miliki, karena harta di dunia hanya titipan, kejarlah apa yang akan menjadi bekal di kehidupanmu kelak " 

Mensyukuri apa yang kita miliki adalah kunci dalam kita mendapatkan keberkahan dalam hidup, jangan pernah merasa kurang, dan selalu hiasai hidupmu dengan syukur. Orang yang selalu bersyukur ini akan menciptakan rasa kasih dan sayang dan saling mengerti apa yang orang lain alami.


" Hargailah apa yang kekasihmu berikan, karena itu bisa membuatmu bahagia " 

Menghargai adalah sikap sederhana namun sulit dilakukan, ini tak lain karena masalah ego dan ego. Jika kita bisa mengendalaikan ego kita, maka menjadikan kita orang yang terhormat amatlah mudah. Salaing menghormati ini akan membuat kamu menjadi pribadi yang baik dan lebih dihormati orang lain pula.

Nah semoga apa yang kami sampaikan ini dapat menambah pemahaman anda akan nilai nilai kehidupan. Semua yang kita kerjakan hendaknya selalu didasari keimanan dan ketaqwaan serta selalu berpeganglah pada kasih dan sayang. 

Tag : Bollywood
Back To Top