Kado Manis Dari Sang Mantan

Advertisement
FASTER86.COM Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi dalam hidup kita, kadang pula mantan bisa membuat kita sedih namun ada pula yang membuat kita bahagia. Hari ini, banyak Juventini yang merasa bahagia, karena di satu sisi para lawan lawanya kalah dan imbang, sehingga Juventus pun kokoh di puncak klasemen Serie A.

Hal lain yang membut bahagia adalah kekalahan sang rival, Intermilan oleh Sampdoria di kandang Sampdoria, Luigi Ferraris. Yang membahagiakan adalah karena sang pencetak gol Sampdoria adalah mantan pemain Juventus,


Yap Fabio Quagliarella, mantan penyerang Juventus ini menjadi pencetak gol semata wayang bagi Sampdoria.

Bahkan salah satu legenda Sampdoria dan Juventus berkata, Fabio disimpan pelatih Sampdoria karena ingin memberi kado yang manis di ulang tahun Juventus, ujar Vialli.

Saat masih bermain untuk Juventus, Quagliarella pernah berkata kalau dia tidak ingin pergi dari Juventus, dia ingin selamanya di Juventus.

" Saya sangat suka dengan Juventus, jika diberi kesempatan, saya ingin menghabiskan waktu saya di Juventus " ujar Quagliarella.

" Bermain untuk Juventus adalah sebuah kebanggaan dan membuat anda makin terkenal dan makin dihormati, bermain di Juventus akan membuka peluang anda bermain untuk Tim Nasional "

" Bermain bersama pemain hebat di Juventus, serasa mimpi, dan saya sangat senang pernah bermain bersama Alex, Buffon dan Marchisio "

" Mungkin takdir yang memisahkan langkah saya bersama Juventus, tetapi dalam hati saya, saya sangat cinta dengan Juventus, Juventus sudah memberikan segalanya bagiku "

" Ketika manajemen melepasku ke klub lain, saya tak pernah dendam dengan Juventus, karena saya sudah dekat dengan para fans setia yang selalu memberiku dukungan buat saya. Saya teringat meskipun saya tak lagi bermain untuk Juventus, tetapi fans masih memberi aplaus untuk saya, itu sungguh membahagiakan " sambungnya.

Kemenangan Sampdoria atas Intermilan ini juga menjadi cambuk bagi Frank De Boer, yang masih menunggu nasib apakah dipertahankan atau di depak dari Intermilan.

Kado manis dari sang mantan ini setidaknya bisa menjadi berita gembira bagi Juventini, terlebih bagi fans Fabio Quagliarella. 

Tag : Attacante
Back To Top