J Stadium, Tempat Yang Angker Bagi Para Lawan Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Juventus, tim terkuat Italia, selain itu Juventus pula tim pertama di Italia yang memiliki stadion sendiri. Dibawah kendali Agnelli family yang bernaung di Exor Grup, membuat Juventus mampu membuat stadion mewah dengan fasilitas wah.

J Stadium, stadion yang memiliki berbagi fasilitas mewah ini adalah kandang Juventus dalam 5 musim terakhir, dimana di tempat ini para fans bisa merasakan atmosfer Juventus yang sesungguhnya.

J Stadium, stadion yang menjadi momok bagi setiap lawan lawan Juventus, banyak tim tim besar berguguran jika harus bertandang di J Stadium ini.


J stadium ini seolah menjadi momok yang sangat menakutkan bagi setiap pemain, meskipun menyandang predikat pemain hebat, luar biasa, tetapi jika sudah bermain disini, maka seperti kemampuan mereka akan hilang.

Sebut saja, Cristiano Ronaldo, sanga superstar ini bahkan tak bisa berbuat apa apa saat harus bertandang di J Stadium ini.

" Bermain melawan Juventus ibarat sebuah fial, apalagi jika Juventus bermain di kandangnya sendiri, kami seakan tak bisa berbuat apa apa " papar pemain asal Portugal ini.

" Penonton yang memadati stadion Juventus, seolah meberikan energi positiv pada setiap pemain, hal itu sangat menyulitkan bagi kami "

Lain halnya dengan Paulo Dybala, sanga bintang Juventus tersebut merasakan atmosfer yang sangat luar biasa saat bermain di J stadium ini.

" Bermain disini ( J stadium ) adalah sebuah kehormatan, disana fans sangat atraktif dalam mendukung kami "

" Dukungan dari para suporter mampu membuat kami tampil bagus, dan ini akan membuat kita bisa memenangkan pertandingan "

" Atmosfer J Stadium ini semoga tetap terjaga sampai kapanpun dan selalu penuh dengan Juventini " tambah pemain yang sedang diincar Barcelona tersebut.

Nah berikut video dimana J Stadium selalu menjadi saksi betapa hebatnya Juventus, dan J stadium ini adalah momok yang sangat ditakuti lawan lawan.

Nah semoga apa yang tim sajikan ini mampu membuat anda bangga dengan Juventus, dan J Stadium adalah saksi bagaimana Juventus untuk 10, 20 atau bahkan selamanya.

J Stadium akan selalu menjadi tempat yang ditakuti oleh setiap lawan, dengan kengkeran J Stadium ini, semoga laju Juventus untuk meraih gelar dapat terwujud. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top