Desain Futuristik Kombi Brazil Yang Keren Abis

Advertisement
FASTER86.COM - Desain Futuristik Kombi Brazil Yang Keren Abis Mobil Kombi, salah satu kegemaran para kolektor mobil VW, dimana mobil dengan bentuk seperti mini bus ini memiliki keunggulan, selain bisa mengangkut orang banyak, juga bisa digunakan untuk dimodif. Salah satunya adalah kombi brazil.

Jika kita melihat dari sisi harga, kombi brazil akan kalah jika dibanding dengan kombi jerman, ini tak lain karena struktur dan bentuknya kurang begitu familiar di masyarakat umum.

Namun pendapat tersebut sedikit demi sedikit mulai luntur, Kombi Brazil yang dulunya menjadi barang yang biasa saja kini berubah jadi brang mewah. Salah satunya adalah seperti gambar dibawah ini. 


Bagaimana pendapat anda dengan gambar diatas ? tentu kita tidak menyangka kalau kombi Brazil pun bisa kita ubah dan kita permak dengan sebegitu hebat dan menarik. 

Ok kali ini, kita akan membahas mengenai bagaimana cara pembuatan kombi bisa menjadi kombi seperti diatas. 

Berikut langkah langkahnya : 
1. Potong bagian belakang disisakan dua kaca saja.
2. Tutup bagian belakang 
3. Tutup bagian samping pintu. 
4. Cat semenarik mungkin
5. Kaki kakinya diubah, lengan bregnya dinaikkan dan torsinya juga dianikkan.
5. Ganti velg lebar dan ring 17

Baca juga : 
Cara menyetel delco vw

Nah untuk merubah sesperti pada gambar, kira kira menghabiskan berapa ya ? Jika kita itung secara manual, maka dapat kita simpulkan sebagai berikut : 
1. Biaya merubah / kenteng sekitar 15 juta
2. ganti cat semua sekitar 15 juta
3. Ganti velg sekitar 15 juta
4. Aksesoris sekitar 7 juta.

Jadi untuk mengubah seperti pada gambar, diperlukan biaya sebesar 52 jutaan, bagaimana ? Masih menganggap mobil kombi brazil murahan ? tentu tidak kan, memang untuk ukuran sejarah, kombi jerman memang masih menjadi pilihan para kolektor. 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top