Del Piero : Higuain dan Dybala Akan Menjadi Duet Paling Ditakuti

Advertisement
FASTER86.COM Kemenangan besar Juventus atas Empoli di pekan ke tujuh pada akhir pekan kemarin, menuai banyak pujian. Salah satunya adalah kinerja duet HD atau Higuain dan Dybala. Dimana dalam laga yang berakhir dengan kemenangan anak asuh Allegri ini, menempatkan Higuain nangkring di daftar Topskor sementara serie A dengan 6 gol.

Selain itu, di laga tersebut, Paulo Dybala mampu mencetak satu gol, dan ini menandakan kranya sudah terbuka.


Salah satu yang memuji penampilan dua pemain  ini adalah legenda Juventus dan juga maskot Juventus, Alessandro Del Peiro. Del Piero yang menyaksikan Juventus vs Empoli di studia Sky Sport mengatakan, kalau Duet Higuain dan Dybala seperti dirinya dengan Inzaghi.

" Sungguh luar biasa penampilan seluruh pemain Juventus, merek mampu tampil all out dan mereka menunjukkan kalau Juventus adalah calon juara "

" Terlebih dengan duet Higuain dan Dybala, dua pemain ini mampu menjadi ujung tombak yang sangat berbahaya dan dia ( Higuain dan Dybala ) mengingatkanku pada saya di masa lampau bersama Inzaghi "

" Paulo mampu nenbuka celah untuk terciptanya gol gol Higuain, dan ini sangat bagus bagi sebuah tim " 

" Ketika banyak yang meragukan berat badan Higuain, sekarang mereka terdiam "

" Sepertinya kepergian Paul Pogba sudah terobati dengan kehadiran Gonzalo Higuain " tutur paneli s di Sky Sport Italia tersebut.

Baca juga : 
Del Piero dan Zlatan

Del Piero yakin, jika duet ini akan menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para bek lawan. Alex menilai, Paulo Dybala menjadi kunci, dimana dia akan menjadi pengumpan yang baik untuk Gonzalo Higuain. 

Di akhir sesi, Del Piero mengatakan, kalau penampilan Juventus seperti ini terus, maka gelar Liga Italia akan mudah diraih oleh Juventus.  Forza juve.....finoalafine.....

Tag : Attacante
Back To Top