Cara Streaming Liga Inggris Dengan Menggunakan Hp Android

Advertisement
FASTER86.COM - Cara Streaming Liga Inggris Dengan Menggunakan Hp Android Siaran Liga Inggris memang tayang di Tv Swasta Nasional, namun ada kalanya, klu kesayangan kita tidak tayang di TV tersebut. Nah stremaming adalah cara yang harus kita lakukan agar kita bisa menyaksikan klub kesayangan kita.

Nah dengan perkembangan teknologi, kita semakin mudah saja bisa mengakses tv tv yang menyiarkan tayangan Liga Inggris tersebut. Dengan bermodal hp android, kalian bisa menyaksikan tayangan Liga Inggris dengan mudah dan murah.


Kuota yang digunakan pun relatif cukup murah, sekali steraming paling hanya habis 300 mb, ukuran yang kecil kan, karena dengan adanya 4G 300mb itu seperti tidak terasa.

Uang 25 ribu saja sekarang sudah bisa membeli paket internet 4G Indosat Ooredo dengan kapasitas 11 GB. Nah untuk bisa streaming, kita bisa masuk di dua alamat web yang sering menyiarkan Liga Inggris di Tiap pekanya.

1. Yalla- Shoot 
Web yang sering digunakan oleh banyak member agar bisa menyaksikan Liga Inggris live via android, dimana di yalla-shoot ini akan ada banyak partai yang bisa kamu saksikan, untuk bisa masuk ke yalla-shoot, bisa ketik langsung yalla-shoot.com di pencarian, atau jika bingung, bisa klik Disini

2. Nobartv
Nobar.tv adalah salah satu tempat yang sering digunakan untuk streaming sepakbola,semua sepakbola dunia ada disini, nah di nobar ini setiap akhir pekan akan selalu ada partai partai besar yang bisa kita saksikan.

Cara masuknya pun sangat mudah, kita tinggal masuk ke google, cari kata kunci nobartv.com , maka akan langsung muncul, namun jika anda bingung, bisa klik Disini

Nah dua alamat web yang sering digunakan oleh para pecinta bola ini, selain mudah, stremaing menggunkan dua alamat ini akan irit, karena kita bisa memilih kualitas tampilan gambar yang kita inginkan.

Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah kecintaan kalian pada klub bola Liga Inggris anda masing masing. Dengan streaming di Nadroid ini pula, semoga kalian bisa puas menyaksikan Liga Inggris tanpa harus boros boros kuota. Selamat menyaksikan ya sobat bola. 

Tag : IPTEK
Back To Top