Buffon : Kekalahan Akan Membuatmu Lebih Kuat

Advertisement
FASTER86.COM Kekalahan dari Milan di lanjutan Liga Serie A Italia memang hal yang tak diinginkan oleh Juventus, namun dalam sepakbola, kalah dan menang adalah hal wajar. Kekalahan dari Milan ini, tak menggeser posisi Juventus di puncak klasemen Serie A.

Dengan torehan nilai 21, Juventus masih unggul atas Roma dan Milan, dan ini bukanlah akhir, karena Liga masih panjang dan masih akan menyisakan drama drama yang tak tahu apa jalan ceritanya. 


Kekalahan Juventus ini tak membuat salah satu legenda Juventus dan juga Il Capitano Juventus menjadi sesuatu yang dilebih lebihkan. Menurut Supergigi, kekelahan akan membuat kita menjadi lebih kuat.

" Kalah, dalam sepakbola adalah hal yang tak diinginkan, namun kita harus menerima segala hasil, jika itu hasil yang buruk, maka sudah saatnya kita berlatih lebih keras lagi dan kita bisa bangkit untuk pekan pekan berikutnya " ungkap Il capitano Juventus tersebut.

" Memang kekalahan membuat kita sedih, tetapi apakah kesedihan akan membuat keadaan lebih baik, tentu tidak kan. Lupakan kekalahan, dan marilah kita bangkit "

" Saya mengatakan kepada rekan rekan, agar jangan terlalu bersedih, mari kita bangkit membangun Juventus yang lebih kuat lagi " 

" Juventus adalah tim yang kuat, dan ini bukanlah hal yang perlu dibesar besarkan, mari kita lanjutkan untuk menuju juara " tambanhya.

Buffon adalah orang yang selalu menjadi panutan bagi para pemain, pernyataan dari Buffon ini adalah bentuk dukunganya kepada rekan rekan untuk bangkit dan menunjukkan siapa juventus sebenarnya.

" Saya bilang kepada Leo ( Bonucci ) bahwa ini adalah awal dari kita meraih prestasi yang lebih tinggi, dan saya tekankan agar dengan kekalahan ini, membuat kita lebih baik lagi " pungkasnya.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top