Alvaro Morata Menunjukkan Kecermelanganya Menjadi Penjaga Gawang

Advertisement
FASTER86.COM Alvaro Morata, bintang Internasional Spanyol ini adalah seorang penyerang yang memiliki kemampuan komplit, dari dribel yang bagus, sprint yang kencang serta sundulan yang yang mumpuni. Jadi tak haran kalau pada awal musim ini Real Madrid selaku pemilik Morata meminta kembali sang bintang untuk mengisi skuad Zidane.

Namun belum genap beberapa minggu, beredar kabar kalau sang pemain merasa kurang berkembang di skuad Madrid, dan banyak rumor yang mengaitkan Morata untuk kembali ke Juventus.


Berita yang selalu menghiasai headline media ini memang belum sepenuhnya benar, namun setidaknya dalam hati kecil Morata masih ada Juventus.

Pemain depan ini, selain piawai dalam membobol gawang, Morata juga piawa dalam mengawal gawang. Hal ini ia tunjukkan dalam sesi latihan Timnas Spanyol sebelum laga menghadapai Italia beberapa jam yang lalu.

Dalam aksi tersebut, nampak Morata berhasil menepis tendangan bebas para pemain spanyol. Aksi Morata juga mengingatkan pada sosok Gianluigi Buffon, dimana gaya terbangnya hampir mirip.

Penasaran seperti apa aksi terbang Alvaro Morata dalam menjaga gawangnya, berikut videonya, dari instagram :

A video posted by Futbol / Soccer / Football (@footballworlds) on

Nah bagaimana menurut anda Juventini, apakah Morata layak menggantikan posisi Sang Maestro dibawah mistar gawang Juventus.

Yap jangan serius, ini cuma di sesi latihan, Selamanya Alvaro Morata akan menjadi sosok yang menakutkan di bawah mistar gawang lawan. 
Tag : Galeri Euro
Back To Top