3 Aplikasi Yang Cocok Buat Anak Di Bawah 5 Tahun

Advertisement
FASTER86.COM - 3 Aplikasi Yang Cocok  Buat Anak Di Bawah 5 Tahun Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak dari sekarang anak anak tidak bisa mersakan bagaimana serunya jadi anak anak 90an, dimana gadget, handphone, smartphone atau iphone belum ada. Anak anak pada masa itu masih menggunakan kegembiranya dengan bermain bersama, bernyanyi bersama dan mandi di sungai bersama.

Nah dengan perkembangan teknologi, kita hendaknya dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi tersebut, dengan teknologi ini kita semakin mudah dalam memberikan pembelajaran yang pas buat anak anak kita. Admin telah menemukan 3 aplikasi yang baik untuk anak anak, aplikasi lagu anak anak.

Aplikasi lagu anak anak ini akan membuat anak kita belajar menghafal lagu lagu masa kanak kanak, dan ini sangat baik untuk perkembangan anak kita. Kita bisa mengarahkan yang baik buat anak seumuran kita. Berikut 3 Aplikasi Yang Cocok  Buat Anak Di Bawah 5 Tahun

1. Kumpulan Lagu Anak
Kumpulan lagu anak, aplikasi yang menyajikan bagaimana kesenangan anak anak saat masih kecil, kita sebagai orang tua bisa mengajari anak anak kita bernyanyi lagu lagu anak anak. Dimana di Aplikai ini terdapat 40 lagu yang sangat familiar di telinga kita. Ada balonku, abang becak, pelangi, dan masih banyak lagi.
Nah keunggulan dari aplikasi ini adalah, bahwa kita bisa mengajarkan anak kita tentang lagu lagu yang tepat buat anak seumuran. Selain itu bisa membuat pola pikir anak kita jadi bisa lebih berkembang dengan baik. Buat anda orang tua yang mengerti akan kebutuhan anak di bawah 5 tahun, silahkan unduh aplikasi ini si Playstore, dengan mengetik kumpulan lagu anak, atau kalau anda bingung, bisa klik Disini

Setalah kita klik, maka akan keluar wajah aplikasi kumpulan lagu anak tersebut seperti pada gambar di bawah ini :

Nah akan muncul seperti ini, kita tinggal pasang aplikasi ini, aplikasi yang mampu membuat anak kita makin pintar dan tentu membuat anak kita bisa lebih mengerti dengan lagu lagu yang tepat di usianya.

2. Mari Belajar Huruf Alfabet
Ini adalah aplikasi yang kedua yang admin rekomenasikan buat anak anak dibawah 5 tahun, dimana di aplikasi ini, kita bisa mengenalkan huruf huruf abjad kepada anak kita, dengan metode belajar sambil bermain, anak anak kita akan lebih mudah dalam menerima apa yang kita ajarkan.

Nah buat anda orang tua yang paham dan mengerti akan kebutuhan tersebut, bisa unduh aplikasi ini di Playstore, dengan ketik Mari Belajar Huruf alfabet, jika anda bingung, bisa unduh Disini.
Setelah anda klik maka akan terpampang penampakan aplikasi seperti pada gambar di bawah ini, dan kita bisa langsung pilih pasang : 


Nah maka wajah dari aplikasi ini adalah seperti gambar diatas, dimana di aplikasi ini, anak anak akan dikenalkan dengan berbagai huruf abjad, mulai dari a - z dengan berbagai ukuran. Selain itu, anak juga akan diajari bagaimana merangkai huruf. 

Aplikasi ini sangat cocok untuk anak anak anda, dan tentu dengan pendampingan dari orang tua, akan membuat anak kita akan dewasa  sesuai dengan waktunya dan ini akan membuat orang tua makin bangga dengan anaknya. 

3. Marbel belajar Angka
Setelah anak kita bisa menyanyi, bisa membedakan huruf, selanjutnya ajarkan anak kita belajar angka angka. Dimana aplikasi Marbel Belajar angka ini sangat cocok dan tepat buat anak anda. Dimana di aplikasi ini, anak anak kita diajarkan cara angka angka dari 0 - 9 dan tambah tambahan. Dengan dikemas menarik, aplikasi ini akan membuat anak anda makin pintar.

Nah buat orangbtua yang menginginkan anak yang cerdas, bisa unduh aplikasi ini, caranya masuk ke playstore, ketik dipencarian, Marbel Belajar Angka, jika anda bingung, bisa unduh  Disini

Setelah kita klik disini, maka akan muncul gambar utama seperti ini : 


Nah akan muncul gambar seperti diatas, maka segera pasang aplikasi ini, dengan aplikasi ini, maka keinginan akita agar memiliki anak dibawah 5 tahun yang sudah mengerti angka akan segera terpenuhi. Namun diingat, pendampingan orang tua sangat berpengaruh bagi perkembangan anak.

Sekian dari admin, moga ini  bisa menjadi referensi bagi orang tua dan bisa mengarahkan mana yang
baik untuk anak anak kita, dan mana yang tidak baik buat anak kita. Peranan orang tua sangat menentukan kecerdasan dari anak. 

Tag : IPTEK
Back To Top