Walikota Bandung, Bapak Ridwan Kamil Menjadi Bahan Photoshop

Advertisement
FASTER86.COM - Walikota Bandung, Bapak Ridwan Kamil Menjadi Bahan Photoshop Siapa yang tidak kenal dengan walikota Bandung, Bapak Ridwan Kamil. Walikota muda namun memiliki visi yang cerdas demi kemajuan Bandung pada umunya dan Indonesia pada khsusunya. Nama Ridwan Kamil akhir akhir ini mencuat ke publi, lantaran banyak pengamat yang ingin mengadu Ridwan Kamil dengan Bapak Basuki Tjahaya Purnama di ajang Pilkada Jakarta.

Namun apa tanggapan pak Emil atau sapaan akrab Ridwan kamil, dia hanya tersenyum dan dia masih ingin di Bandung. Selain menjadi walikota dengan selera anak muda, Bapak Ridwan Kamil juga memiliki banyak fans, mulai dari ibu ibu hingga anak anak.


Ada ada saja yang dilakukan fans fans tersebut, jika kita ingat dulu bagaimana hebohnya tempat cukur dengan wajah Bapak, sekarang era photoshop pun Bapak Ridwan Kamil menajdi bahan edit photo tersebut.

Kalian masih ingat dengan video klip coldplay, up up dimana ada ikan paus terbang di awan. Nah fans Bapak Ridwan kamil juga memiliki hal hal aneh, dimana wajah walikota bandung ini menjadi pengganti ikan paus terbang ini. 

Bahkan Bapak Ridwan kamil sendiri, melalui akun facebooknya, membuat sindiran kepada para followernya tersebut dengan menulis " "Tidak ada ikan paus, walikota pun jadi". Rupa-rupa edit maksa ala warga. #RIPphotoshop "

Memang pesona walikota Bandung ini memang tiada duanya, selain berintektual juga memiliki gaya humor yang tinggi. Ridwan kamil juga menjadi walikota yang paling aktif di dunia sosial media, bahkan tak jarang keluha warga Bandung juga kerap disampaikan melalui media sosialnya.

Bapak Ridwan Kamil ini adalah contoh seorang pemimpin bijak dengan akses mudah dalam mengadu, jika semua pejabat pemerintah melakukan hal seperti walikota bandung ini, maka dambaan Indonesia menjadi negara yang makmur akan semakin mudah. 

Tag : IPTEK
Back To Top