Trik Jitu Ala Master Joko Lisandono Agar Pleci Jadi Gacor

Advertisement
FASTER86.COM - Trik Jitu Ala Master Joko Lisandono Agar Pleci Jadi Gacor  Burung Pleci adalah burung yang kecil, namun jika kita bisa merawat dan menggarapnya, bisa menjadikan burung tersebut memiliki nilai jual yang fantastis. Banyak dari para sobat pleci mania yang melakukan berbagai cara agar Plecinya bisa tampil elok dengan suara gacor dan merdu.

Berbagai cara dilakukan, mulai dari memberi doping, memberi makanan tambahan hingga melakukan trik trik kotor. Nah biar burung Plecinya jadi gacor, admin bagikan resep atau cara atau trik agar burung pleci jadi gacor ala master pleci Joko Lisandono, berikut caranya : 

1. Tuang voer zomo sebanayak 100 g ke dalam botol air mineral atau apa saja
2. Tuangkan voer Zomo ke dalam botol lalu kucurkan 1 botol MJP hijau atau merah ke dalam botol. 
3. Kocok voer dalam botol hingga semua voer terbalut minyak MJP dan simpan di dalam freezer kulkas. 
4. Sajikan 1/4 cepuk untuk makan burung setelah burung mandi. 
5. Setelah burung koar koar..!!! Segera tarik voer dari sangkar dan gantilah dengan buah tok til...!!! Burung pasti bunyi..!!! Salam ngaceng...!!! 
Untuk kemasan Zomo 30 gram + 10-15 tetes MJP..!!! 


Nah ke lima cara ini sudah terbukti manjur dalam membuat burung Pleci bisa menajdi gacor, dan tentu master Joko sudah memaraktekkan. Jika kita lebih teliti dalam merawat serta lebih paham dengan karakter burung kita, maka untuk menjadikan burung pleci lebih baik dan memiliki kualitas turnamen pun akan lebih mudah.

Pleci yang memiliki karekter suara yang bagus tercipta dari perawatn yang baik serta pemberian asupan gizi yang baik pula. Demikian apa yang dapat admin bagi, semoga ini bisa menambah kualitas burung pleci sobat pelci mania. Dan terima kasih buat master Joko Lisandono atas triknya. 

Back To Top