Tahukah Kamu : Mendengarkan Sabilulungan Di Pagi Hari Bisa Meningkatkan Semangat Kerja

Advertisement
FASTER86.COM - Tahukah Kamu : Mendengarkan Sabilulungan Di Pagi Hari Bisa Meningkatkan Semangat Kerja Tahukah kamu, rubrik di faster86.com, dimana di rubrik ini, kita akan membahas segala sesuatu yang jarang orang ketahui. Kali ini kita akan membahas mengenai musik. Musik adalah penyegar bagi jiwa, dapat meningkatkan konsentrasi serta dapat membuat rileks tubuh kita.

Apalagi di pagi hari, sebelum berangkat kerja atau beraktifitas, mendengarkan musik akan membuat konsentrasi kerja kamu akan lebih. Musik yang indah, salah satunya adalah musik tradisional jawa barat.


Irama kecapi dan sulingnya mampu membuat jiwa kita jadi rilek dan juga mampu membuat kita lebih fresh. Salah satunya adalah irama musik sabilulungan. Sabilulungan ini adalah musik yang memiliki nilai luhur yang baik untuk tubuh kita.

Selain itu, musik sabilulungan juga kerap diperdengarkan di toko toko, dimana musik ini sering didengarkan saat akan membuka toko, Maksud dari pemilik toko adalah agar para karyawan dapat bekerja dengan baik dan juga mampu membuat suasana jadi nyaman.

Nah buat anda yang penasaran seperti apa musiknya, bisa lihat video ini, tentu pikiran kamu akan jadi lebih fresh lagi : 


Lantunan kecapi dan seruling mampu membuat irama yang mendayu serta dapat mengeluarkan energi positif bagi seseorang. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh tim kami, mendengarkan sabilulungan ini mampu membuat otak kiri akan lebih tergali.

Baca juga : 
Misteri Tentang Bulan

Nah makanya, buat yang punya toko atau warung, tiap pagi diputer musik sabilulungan, maka aroma segara dari pedesaan akan tampil di toko atau warung anda. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda dan juga mampu membuat pikiran anda jadi segar. Semangat kerja dapat diraih dan juga mampu membuat anda makin kinclong. 

Tag : IPTEK
Back To Top