Tahukah Kamu : Ada Sepeda Dengan Roda Menyerupai Tampilan Lampu Led

Advertisement
FASTER86.COM - Tahukah Kamu : Ada Sepeda Dengan Roda Menyerupai Tampilan Led Tahukah kamu, rubrik di faster86.com, dimana disini kita akan membahas segala hal yang unik, langka dan tentu dapat menambah pengetahuan kalian semua. Nah kali ini kita kan membahas mengenai sepeda dengan teknologi led di rodanya. Apa itu ?

Sepeda adalah salah satu alat transportasi yang sudah ada sejak dahulu kala, dimana sepeda ini sistem kerjanya adalah merubah gaya otot menjadi gaya gerak. Sepeda ini adalah alat tarnsportasi yang menyehatkan dan tentu irit biaya.


Selain irit biaya, transposrtasi sepeda ini pula dapat mengurangi polusi di kota kota besar, di zaman yang semakin modern ini, banyak perusahaan berlomba lomba untuk membuat desain dan bentuk sepeda, yang tentu semua itu demi kenyamanan sang pemilik.

Baru baru ini di Amerika, tepatnya di California, ada  sebuah perusahaan electric. Dimana perusahaan yang bernama Monkey Lectric ini mengubah tampilan sepeda menjadi lebih menarik. Tak lain da tak buka karena penerapan teknologi lampu led yang mampu membuat sepeda jadi lebih keren dan lebih indah.

Roda dari sepeda itu bisa kita beri tulisan sesuai dengan keinginan kita, jadi saat berjalan, pada roda sepeda tersebut akan memuat tulisan seperti yang kita inginkan.

Penasaran sepsrti apa sepeda buatan dari Monkey Lectrik ini berikut cuplikan video dari instagram faktanyagoogle :


Sepeda yang satu ini tentu akan semakin membuat anda makin gagah dan makin menjadi perhatian publik. Sepeda yang dilengkapi dengan teknologi modern ini memang belum beredar di Indonesia.

Selain memiliki keunikan, sepeda ini pula mampu menjadi pesan tersendiri bagi pengendaranya, misal dia lagi patah hati, maka dia bisa menulis " i'm broken heart " atau saat lagi senang dia bisa menulis " i'm very happy ". 

Nah bagaimana, anda kepingin untuk memiliki sepeda elektrik buatan Monkey Lectrik california Amerika ini, maka mulai dari sekarang ditabung uangnya atau anda juga bisa membuat sendiri. he he he he he 

Tag : IPTEK
Back To Top