Suara Merdu Suluk Gus Wahid Ahbabul Musthofa

Advertisement
FASTER86.COM - Suara Merdu Suluk Gus Wahid Ahbabul Musthofa Bagi Syekhermania, nama Gus Wahid memang menjadi primadona tersendiri setelah Habib Syech, beliau adalah vokalis ahbabul musthofa jogjakarta. Suara merdu dalam setiap lantunan sholawat yang beliau lantunkan, membuat hati ini menjadi adem dan damai,

Suara yang khas dari pemuda asal Semin Gunung kidul ini memang lahir dengan latihan dan latihan dan tentu dari bakat juga. Suluk suluk dari beliau juga sangat ajib dan sangat menarik, cocok untuk didengarkan.

Salah satu yang khas dilantunkan dalam setiap sholawatan adalah suluk turi putih, dimana suara khas jawa yang beliau hantarkan ini mampu membuat syekhermania ikut dan terlarut.


Selain itu, qulul qulub juga menjadi suluk lain yang sering beliau lantunkan, dengan suara khas jawa yang beliau miliki, membuat jamaah yang hadir juga makin menikmati.

Dan salah satu suara merdunya adalah yang ia unggah di akun instagramnya, @mbolo_mbolo_mbolo beberapa jam yang lalu.

Suara merdunya mampu membuat kita adem dan semakin membuat hati tenang, berikut video dari akun beliau di instagram :


Nah bagaimana setelah mendengan lantunan suara gus wahid ini, suara yang merdu membuat hati jadi adem dan jadi tenang.

Banyak dari follower dari gus wahid ini yang berkomentar, ada yang terkagum kagum, ada yang bertanya bagaimana bisa, ada pula yang bertanya diaman itu gus ? 

Nah semoga apa yang kami sampaikan ini dapat memberi manfaat serta dorongan buat siapa saja agar jangan pernah malu untuk belajar, karena dengan belajar apa yang kamu cita citakan dapat terlaksana. Amin amin ya robbal 'alamin. 

Tag : Habib Syech
Back To Top