Semakin Padunya Higuain Dan Paulo Dybala

Advertisement
FASTER86.COM Jika anda menyaksikan laga terakhir Juventus pada akhir pekan lalu, maka anda pasti akan kagum dengan kinerj lini depannya, dimana duet dybala dan Higuain menjadi duet yang paling ditakuti lini belakang Sasuolo. Tampil sejak awal, duet ini menjadi sorotan media, ini tak lain karena dua pemain ini baru adalah pemain yang digadang kan menjelma menjadi Del Piero dan Inzaghinya Juventus tahun ini.

Saat peluit dibunyikan, duet ini sudah memberikan tekanan bagi kubu Sasuolo. Dimenti ke 5, uman manis dari Dybala berhasil dilesakkan dengan manis oleh Higuain, kinerja yang manis dari duet ini. Paulo Dybala mampu tampil menjadi seorang triquartista ataupun pengumpan yang manis bagi Higuain.


Jika kita melihat kinerja duet ini, maka tak salah kalau duet ini akan menjadi pengganggu duet Messi dan Suarez dan Ronaldo Benzema di Liga Champions.

" Sungguh luar biasa penampilan duet Dybala dan Higuain, mereka bisa saling menutupi dan membuka ruang satu sama lain " 

" Ini akan menjadi pembeda bagi Juventus, mereka mampu menjadi pemain yang ditakuti setiap lawan " 

" Semakin matangnya duet ini, maka semakin terbuka bagi Juventus untuk merengkuh semua gelar " ujar Allegri beberapa waktu lalu.

Perpaduan Dybala dan Higuain di lini depan ini akan menjadi kekuatan bagi Juventus dalam melakoni setiap laga Juventus, baik di Serie A, Copa dan Liga Champions.

Jika dua pemain ini tidak terlilit cedera, maka tak heran kalau duet ini akan menjadi yang terbaik di Eropa. seperti duet Del - Pippo yang mampu membawa Juventus menajdi juara Serie A dan runner up liga champions.

Yap kita tunggu saja dengan performa kedua pemain ini, dengan dukungan dari para pemain Juventus lainya, sudah saatnya kita bisa menyaksikan Juventus juara champions. 

Tag : Attacante
Back To Top