Roberto Baggio Si Kuncir Yang Memiliki Skil Komplit

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita berbicara Juventus dalam rentan waktu 90 - 95, maka nama Roberto Baggio layak menjadi yang terdepan dalam daftar pemain yang diunggulkan. Baggio bersama Juventus mampu menjadi teladan serta panutan bagi para pemain Juventus lainya.

Gaya kepemimpina Baggio mampu menjadikan dia panutan bagi siapa saja, tak terkecuali pemain muda Juventus, Del Piero. Bagi Del Piero, Baggio adalah teladan serta panutanya saat bermain bersama di Juventus.


Baggio adalah pemain kesayangan publik Turin dan pelatih Trapattoni, ini tak lain karena kemampuan Baggio yang sulit ditaklukkan dan tendangan yang memiliki akurasi tingkat dunia.

Bahkan kemampuan Baggio mampu membawanya menjadi pemain terbaik dunia 93, dan ini menjadi pembuktian kapten Juventus tersebut. Baggio didatangkan Juventus dari Fiorentina sebagai pengganti Platini.

Dengan no 10, Baggio mampu menjadi sosok yang sangat berpengaruh bagi tim, dengan mampu membawa Juventus juara piala uefa serta liga italia.

Sihir Baggio mampu membuat semua terpikat, bahkan pelatih Juventus saat itu, Trappattoni menggambarkan Baggio sebagai sosok dewa sepakbola.

" Baggio adalah pemain dengan talenta luar biasa, dia bisa mencetak gol darimana saja serta dengan gaya yang berbeda "

" Dia bisa datang dari tempat tak terduga, dan ini sangat menyulitkan bagi para bek lawan "

" Baggio itu dewa sepakbola, jadi beruntung Juventus memiliki pemain seperti dia. Tak akan ada lagi sosok pemain seperti ini " tambah mr. Trap.

Baggio pun menjadi rekan terbaik bagi pemain lain, bahkan rekan sejawatnya, Casiraghi sangat kagum dengan Baggio.

" Baggio itu pemain yang memiliki kepribadian yang baik, mampu menjadi pemimpin di lapangan dan luar lapangan "

" Dia baik pada semua, dan pemain sangat respect pada Baggio " tutur Casiraghi.

Baggio dan Casiraghi saat itu adalah dua pemain yang mampu membawa Juventus menajdi klub yang paling sukses di Italia.

Buat Juventini yang kangen dengan aksi Baggio bersama Juventus, bisa lihat video instagram di bawah ini :


Baggio adalah sosok yang mampu membawa Juventus menjadi klub terbaik Italia saat itu. Nama Baggio pun selalu terkenang dalam hati Juventini.

Sampai kapan pun Baggio akan menjadi bagian sukses Juventus, dan itu tak akan pernah luntur dalam ingatan kami Juventini. 

Tag : Attacante
Back To Top