Racikan Buat Mengatasi Pleci Yang Macet Bunyi Ala Master Joko Lisandono

Advertisement
FASTER86.COM - Racikan Buat Pleci Yang Macet Bunyi Ala Master Joko Lisandono Burung Pleci, burung kecil yang memiliki suara khas dan juga memiliki warna yang unik. Jika anda seorang Pleman atau Pleci mania, nama Joko Lisandono sudah tidak awam lagi dalam jajaran master Pleci, terkhusus di daerah Jogja, sosok muda penuh talenta ini adalah orang yang mampu meramu obat buat Pleci agar tambah aduhai.

Salah satu yang palin baru adalah cara mengatasi pleci macet bunyi. O ya, sebelum ke topik utama mengenai pleci yang macet bunyi ini, apa to penyebab utama Pleci macet bunyi itu ? Ada beberapa hal yang menyebabkan pleci macet bunyi, misal stres, ada luka dan bulu sedang mbrodol.


3 Hal utama penyebab Pleci macet bunyi ini, kadang bisa membuat kita jadi galau dan jadi bingung mau bagaimana ya cara mengatasinya. Nah setelah dilakukan berbagai metode, master Joko Lisandono selaku empunya pleci berhasil menemukan jurus jitu, yaitu ramuan buat mengatasi pleci yang macet bunyi.

Nah apa saja yang direkomendasikan oleh master joko, berikut triknya : 
  • Sari tebu 100 ml 
  • F2 10 tetes
  • TPI 5 tetes
  • MJP merah 5 tetes
Cara membuatnya : 
  • Keempat bahan tadi dicampur dan dikocok menjadi satu, usahakan pencampuranya sempurna, agar sempurna pencampuranya, kocok keempat campuan tersebut selama 1 menit. 
Cara penyajian atau kapan memberikanya pada Pleci : 
  • Setelah campuran menjadi satu, selanjutnya adalah pemberian ramuan tadi, berikan ramuan tadi 10 ml setiap burung habis dimandikan, berikan dalam 3 - 5 hari, dan burung akan kembali bernyanyi. 

O ya, buat pleman yang bingung dengan takarannya, bisa membeli alat suntik di apotik terdekat, nah sekian dari kami, semoga dengan ramuan ini, Pleci anda akan kembali bernyanyi dan mampu memberikan keindahan bagi hari hari anda. Salam Pleman  dan terima kasih buat master Joko Lisandono. 

Back To Top