Pribadi Bersahaja Seorang Paulo Dybala

Advertisement
FASTER86.COM Saat musim 2016 - 2017 belum mulai,, Barcelona dan Madrid getol dalam mendapatkan salah satu pemain andalan Juventus Paulo Dybala. Pemain yang musim lalu mampu tampil luar biasa ini adalah suksesor Alessandro Del Piero, baik secara fisik maupun kemampuan. Sosok yang bersahaja ini dalam musim pertamanya mampu membuat kesan yang mendalam di hati Juventini.

Si penari mungil, sebutan yang sangat cocok untuk menggambarkan Paulo Dybala, dengan kemampuan yang luar biasa, diatas pemain lain. Banyak yang mensejajarkan Dybala dengan seniornya di Argentina, Lionel Messi.


Namun di balik kebintanganya, ada sosok yang bersahaja dalam tubuh Dybala, dia tak mau berpaling dari Juventus. Bagi Paulo Dybala, Juventus seperti sudah menyatu dalam hatinya. 

" Juventus adalah darah yang mengalir dalam tubuhku, aku akan bersama Juventus selama Juventus masih embutuhkan tenaga saya " ujar Paulo Dybala.

Sosok sederhana dan tak banyak tuntutan ini, dimusim ini memang belum menujukkan sihir mautnya seperti musim lalu. Jika kita melihat dalam 5 pertandingan Juventus di Serie A, Dybala seolah memberi peluang kepada yang lain untuk mencetak gol.

Ini adalah bentuk sikap dewasa seorang pemain, yang tak egois dan lebih mementingkan kolktifitas tim, ketimbang individualistis.

Sikap seperti inilah yang membuatnya makin disukai dan dicintai publik Turin. Sosok muda penuh talenta dan sangat sederhana.

Kita lihat gaya Paulo di dalam maupun di luar lapangan, jarang ada berita negatif mengenai dirinya. Ini tak lain karena Paulo yang sangat dewasa dan tak bersikap berlebihan di media. Inilah yang semakin menunjukkan kalau dia adalah new Alessandro Del Piero.

Dybala lebih memilih penampilan terbaik daripada bergaya di luar dengan berbagai model dan gaya rambut. Dybala akan selalu menjadi teladan bagi anak muda Juventini, so kita perlu berbangga memiliki pemain muda dengan bakat luar biasa. 
Tag : Attacante
Back To Top