Predator Itu Bernama Higuain

Advertisement
FASTER86.COM Juventus berhasil mengalahkan Cagliari dalam lanjuta Serie A dengan skor telak 4 - 0, sebuah kemenangan yang mempu membawa Juventus kembali memuncaki Capolista Serie A hingga pekan ke 5. Dengan tambahan 3 poin, membuat Juventus memiliki nilai keseluruhan 12, dari 4 kali menang dan sekali kalah.

Ada beberapa momen yang sangat spesial dalam laga tersebut, yang pertama kembalinya Padoin ke J stadium dengan kostum Cagliari, kedua Rugani mampu mencetak gol pertamanya musim ini, Dani alves juga mencetak gol pertamanya bagi Juventus dan Higuain menempatkan dirinya sebagai predator ulung.


Dalam laga tersebut, satu gol Higuian mampu membuatnya menjadi top skor sementara Serie A, dengan jumlah 4 gol. Laga tersebut juga mampu menjadi ajang bagi Higuain untuk tampil terngginas bak seorang predator ulung.

Gol pertama juventus pun lahir berkat Higuain, saat Pjanic melakukan tendangan bebas, Higuain mampu menymbar, namun tendanganya masih bisa diselamatkan oleh kiper Cagliari, rugani mampu menyambar bola muntahan Higuain dan terjadilah gol pertama juventus.

Higuain pun akhirnya mampu mencetak gol, ini setalah terjadi kemelut di depan gawang Cagliari. Higuain mampu mencetak gol ketiga Juventus, dan dengan gol ini mampu membuktikan kualitas sesungguhnya Higuain.

Penampilan yang mengesankan ini menjadi bukti, kalau Juventus tak salah mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk seorang Higuain. 

Saat kalah dari Inter pekan lalu, banyak yang mengkritik Allegri, kenapa tidak menurunkan Higuain sejak awal. Dan kesalahan Allegri pun seolah terlunasi dengan kemenangan ini. 

Higuain , predator garis depan yang memiliki skil diatas rata rata pemain dunia lainya. Jika penampilan Higuain bisa stabil seperti saat mengalahkan Cagliari, bukan tidak mungkin dia akan kembali menjadi top skor lagi bagi Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top