Ponorogo Bersholawat Bersama Habib Syech, 26 September 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Ponorogo Bersholawat Bersama Habib Syech, 26 September 2016 Ponorogo Jawa Timur, kota dengan sebutan kota reog. Selain itu, di kota yang terkenal dengan legenda Bathoro Kathong ini menyajikan berbagai macam makan khas. Ada sate ponorogo, ada pula pecel Ponorogo. Namun yang spesial adalah sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaff. Acara yang diprakarsai pemda ini juga sebagai rangkaian grebek suro ponorogo.

Memang sudah lama Ponorogo tak kehadiran Habib Syech, jadi dengan kehadiran beliau, mampu mengobati rindu para syekehrmania akan sosok Habib ini. 


Acara yang berlangsung di stadion bathoro kathong ini dimulai setelah sholat Isya, dimana pada pukul 20.00 Habib naik ke atas panggung. Lantunan sholawat mengiringi Habib ke atas panggung. Lambaian tangan Habibana mampu menghapus rindu para jamaah yang hadir. 

Acara sholawatan diawali dengan membaca sholawat alangkah indahnya hidup ini, dengan khusuk para syekhermania ikut terlarut dalam lantunan merdunya suara Habib Syech.

Acara ini pula sebagai bukti, kalau Ponorogo selain terkenal dengan reognya, Ponorogo juga wilayah yang terkenal dengan orang alimnnya.

Jamaah yang memadati tempat acara sangat antusias dengan apa yang dihimbau oleh Habib, dimana tidak bolah berjoged, tidak boleh membawa bendera yang besar. Acara berlangsung tertib dan ini adalah bentuk ketaatan Syekhermania kepada Habib dan panitia. 

Semoga apa yang kami sampaikan ini mampu menambah kecintaan kita kepad Allah swt dan kepada Nabi Muhammad saw, dan tentu dengan bersholawat ini hati kita akan lebih aman tentram dan selalu diberkahi oleh Allah swt. amin amin ya robbal alamin. 

Tag : Habib Syech
Back To Top