Pendopo Kabupaten Jepara Bersholawat Bersama Habib Syech Tanggal 2 September 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Pendopo Kabupaten Jepara Bersholawat Bersama Habib Syech Tanggal 2 September 2016 Setelah safari Habib Syech pada tanggal 1 September 2016 di Jepara, tepatnya di Tedunan Kedung Jepara, pada hari berikutnya acara sholawatan bersama Habib Syech berlangsung di Pendopo Kabupaten Jepara Jawa Tengah. 

Acara yang berlangsung di dalam pendopo ini dihadiri jamaah dari berbagai Jepara dan Jawa Tengah, animo masyarakat yang hadir ini membuat jamaah membludak dan harus sampai luar Pendopo. Acara sholawatan bersama Habib Syech memang selalu ditunggu di tiap daerahnya, ini karena pendekatan Habib dalam syiar agama Islam yang begitu sejuk dan menyejukkan dan dapat diterima semua umat.


Sholawatan bersama Habib syech ini selain bentuk rasa Cinta kepada Allah dan Rasulnya, juga wujud rasa syukur kita akan anugrah serta kenikmatan yang Allah berikan kepada kita. Dengan bersholawat, tentu kita sangat mengharap ampunan Allah dan tentu kita sangat mengharap syafaat Nabi.

Acara Jepara bersholawat ini berlangsung khidmad, dimana rasa Cinta tanah air begitu kental, saat menyanyikan sholawat padang bulan, ditengah tengah bait, Habib membacakan sholawat padang bulan cinta tanah air. " Merah putih, merah putih melekat didada, disirami pancaran imanya, dimanapun engkau berada, tetap cinta, tetap cinta Indonesia " begitu Habib Syech mengajak para jamaah bersholawat bareng.

Acara yang dihadiri jamah, para pejabat pemerintah, ulama, kyai dan Habaib ini menjalinkan rasa kebersamaan umat dan pemimpin, dimana negara yang kuat adalah negara yang umat dan para ulamanya bersatu, maka ini akan menjadi negara yang kuat.

Selain memperkokoh syekhermania, acara sholawatn bersama Habib Syech juga sebagai wujud menangkal terorisme dan penyimpangan agama. Tentu kita masih ingat pesan bapak Hidayat Nur Wahid, kalau Sholawatn itu bisa menagkal radikalisme dan terorisme. 

Berikut beberapa dokumen yang dapat diabadikan oleh salah satu netizen, Dodi Nugroho Syekhermania Semarang : 


Pendopo Kabupaten Jepara Bersholawat bersama Habib Syech tanggal 2 September 2016


Jamaah yang memadati Pendopo Kabupaten Jepara, dalam rangka Jepara Bersholawat bersama Habib Syech


Gus Andre dan Gus Ghofur juga hadir di acara tersebut, nampak Gus Andre memajang tulisan, Kudus Rindu Habib Syech

Nah semoga apa yang kami sajikan ini dapat bermanfaat dan mampu memberikan motivasi buat kita untuk bisa hadir dan menambah keimanan kita kepada Allah swt dan Rasul Muhammad saw. Tentu dengan kita banyak bersholawat kepada Nabi, kita juga mengharap syafaat Nabi, dan kita termasuk dalam golongan nabi, Amin amin,,,,allohuma amin,,,,,,,

Tag : Habib Syech
Back To Top